Cara Menjadi Jomblo yang Berkualitas

1914 views

Tidak punya pasangan bukan berarti menyedihkan dan buruk, karena semua orang pasti pernah berada di fase ini.

Tidak semua yang jomblo itu tidak laku, ia hanya belum menemukan pasangan yang tepat di dalam hidupnya.

Meski masih sendiri jangan sampai meratapi nasibmu, tak perlu stres memikirkan jodoh.

Karena masih banyak hal baik dan bermanfaat yang bisa kamu lakukan yang akan membuat kualitas jomblomu berkelas:

1. Merawat Tubuh
Merawat tubuh adalah kewajiban kita apalagi demi kesehatan diri sendiri. Pada tubuh yang sehat terdapat jiwa berkualitas.

Tidak perlu melakukan perawatan yang mahal, cukup mengkonsumi makanan yang sehat yang mengandung vitamin, sayur-sayuran, protein, buah dan melakukan olahraga secara rutin.

Loading...

2. Banyak Berteman
Semakin banyak teman maka akan semakin banyak informasi yang kita dapat. Banyak hal manfaat yang bisa kau dapatkan dari pertemenan tersebut.

Tapi jangan lupa untuk memilih teman yang baik dan dekat kepada Allah, karena disana kamu mendapat pahala, hal baik, pekerjaan, bahkan bisa jadi jalan bertemu jodoh.

3. Kembangkan Diri
Orang yang punya pasangan akan disibukkan dengan pasangannya, sedangkan jomblo memilki banyak waktu luang, jadi manfaatkan dengan baik untuk mengembangkan diri.

Apapun kemampuan yang kamu miliki asahlah hingga menguasai dan memilikilah banyak waktu berbkualitas untuk melakukan hal yang disukai.

4. Selalu Bersyukur
Apapun yang kamu miliki saat ini harus disyukuri. Kamu jomblo bukan berarti tidak laku, hanya saja belum ada yang pas dan sesuai untuk mendapampingimu.

Teruslah mendekatkan diri kepada Allah, sebab Allah yang mengatur segalanya. Allah juga yang akan memberimu jodoh terbaik nantinya.

Maka jangan pernah stres hanya karena belum mendapatkan jodoh. Lebih baik gunakan waktumu untuk melakukan hal-hal positif.

Maka, dengan demikian hidupmu akan lebih bahagia, akan lebih berwarna dan tetap semangat untuk menjalankan harimu. [fimela.com]

Tags: #Berkualitas #Jomblo #Single