2 Waktu yang Sangat Di Utamakan Untuk Melakukan Hubungan Badan

1741 views

Istri Di ibaratkan seperti ladang yang dimiliki suami. Kapanpun suami ingin mendatanginya maka boleh-boleh saja kecuali pada waktu yang memang dilarang oleh agama. Terlepas dari itu semua, ada waktu khusus yang dapat limpahan pahala jika suami dan istri berjimak. Menurut M. Fauzil Adhim dua waktu ini mendatangkan kemuliaan yang lebih jika melakukan jimak.

Pertama, ketika suami baru datang dari pepergian yang sangat jauh dan lama, yang jelas suami istri yang sudah lama tak bertemu pasti kerinduannya sangat membuncah satu sama lain. Dengan demikian maka curahkanlah semua kerinduan demi kerinduan diantara keduanya dengan melakukan hubungan jimak.

Kedua, Ketika sang suami tiba-tiba pulang karena ingin berjimak sebab birahinya sudah terangsang dan tak kuat lagi menahannya. Maka, sang istri tak boleh menndanya lagi, mau tak mau harus berjimak agar bisa terhindar dari dosa, seperti selingkuh dan zina.

Dalam kitab “Qurratul Uyun” Menurut At-thihami, berjima yang paling utama di lakukan adalah pada awal permulaan malam sebab ada waktu yang sangat panjang untuk melaksanakan mandi junub. Dan jik berjima pada akhir malam, waktu mandi junub sangatlah sempit dan dapat membuat tertinggalnya salat subuh berjama’ah.

Jika jima’ dilakukan di akhir malam, sudah pasti kedua pasangan telah tidur sebelumnya. Merupakan sebuah keniscayaan akan terjadi bau mulut sehingga dapat mengurangi gairah berjima’ bahkan mungkin bisa menimbulkan rasa jijik diantara keduanya.

Tags: #Pahala Melimpah #Waktu Jimak #Waktu Utama