3 Alasan Pria Tidak Tertarik Pada Wanita Umur 30 Keatas

836 views

Entah kenapa perempuan yang berusia akhir 20 an hingga 30 an namun masih lajang akan sangat sulit untuk mendapatkan laki-laki yang seumuran. Karena biasanya, laki-laki usia tersebut akan memilih perempuan yang jauh lebih muda. Sekalipun perempuan tersebut memiliki penampilan yang menarik, mapan, baik, akan tetapi sangat sulit untuk dilirik.

Tom Whipple menjelaskan, usia ideal seorang perempuan bagi laki-laki adalah umur 22 tahun. Sedangkan usia laki-laki ideal bagi perempuan adalah mengikuti usianya. Baik laki-laki yang usianya 20 atau 40 pasti memilih perempuan yang berumur akhir 20 dan 30, berikut alasannya:

1. Terlalu Serius Menjalani Hubungan
Bagi perempuan yang berusia akhir 20 an dan awal 30 an dianggap sebagai perawan tua sehingga mendorong dirinya untuk segera mendapatkan pasangan agar cepat menikah.

Sehingga membuat perempuan terburu-buru ingin menjalani hubungan yang serius. Sehingga hal ini membuat laki-laki merasa tidak nyaman, mereka ikut terbebani jika buru-buru menjalani hubungan serius.

2. Tidak Percaya Diri (dan pasangan)
Rasa percaya diri mereka berkurang, ia merasa dirinya sudah tidak menarik lagi sehingga lebih posesif bahkan mengekang pasangannya.

Bahkan mereka cenderung takut disakiti seperti laki-laki sebelumnya. Harusnya jangan minder, karena usia sematang ini justru harus membuatmu semakin percaya diri dan tahu apa yang kamu inginkan.

Loading...

3. Lebih Sukses Dalam Karier
Ketika seorang perempuan dewasa sudah memiliki karir yang mapan biasanya laki-laki tidak percaya diri untuk mendekatinya. Ia masih memiliki keyakinan bahwa seorang laki-laki harus lebih sukses dari perempuan sehingga membuatnya enggan untuk mendekati perempuan demikian.

Meski demikian, bukan berarti perempuan yang berusia akhir 20 an dan awal 30 an itu tidak menarik, hanya saja kebanyakan laki-laki takut kalah bersaing denganmu. Maka dari itu tetap percaya diri, jadi diri sendiri yakini saja kelak pasti akan mendapatkan laki-laki yang sepadan denganmu.

Tags: #Perawan Tua #Perempuan #Tidak Menarik