3 Amalan Cepat Kaya

725 views

Allah menjamin rezeki bagi setiap orang yang terlahir. Meskipun tidak semua orang kaya akan tetapi semua orang memiliki rezekinya masing-masing.

Bagi kita yang hidupnya hanya pas-pas an saja maka tidak hanya berusaha untuk mendapatkan rezeki namun juga harus diimbangi dengan doa.

Karena banyak hal yang bisa merubah nasib kita terutama doa.

Kita harus berusaha untuk mendapatkan rezeki, walau pun rezeki tersebut sudah Allah atur setiap orangnya. Bahkan kita tidak akan meninggal dunia sebelum Allah memberikan semua jatah rezeki kita.

Ada beberapa amalan yang bisa kita amalkan agar mendapatkan rezeki yang melimpah dari Allah. Inilah 3 amalan agar kita cepat kaya, cepat sukses, berkah dan harta melimpah:

1. Mendirikan Sholat Tahajud
Jika kita ingin harta yang melimpah, ingin memiliki derajat yang tinggi di depan Allah dan dimata manusia, dan jika tidak ingin ada orang yang akan menjatuhkanmu maka Insya Allah, Allah akan menjagamu.

Loading...

2. Membaca Dzikir
Yang kedua anda dianjurkan untuk membaca 2 dzikir berikut ini:

  1. Ya Mughini
    • Dzikir ini harus anda baca 1.000 kali setiap hari secara istiqomah
      • al-Mughni artinya Maha Memberi Kekayaan
  2. Ya Ghaniyyu
    • Dzikir ini harus anda baca 1.000 kali setiap hari secara istiqomah
      • al-Ghaniyyu artinya Maha Kaya

3. Bersedekah
Banyak dari kita yang masih mikir dua kali untuk bersedekah, apalagi jika kantong kita pas-pasan untuk belanja.

Bagi mereka yang membiasakan diri untuk bersedekah pasti akan merasakan manfaatnya. Karena meskipun seiirit apapun memengang itu pasti akan berkurang juga.

Maka lebih baik sedehkan sesuai kemampuan kita, jangan pula memaksa karena jika memaksakan diri ujung-ujungnya kitda tidka merasa ikhlas.

Bersedekalahlah meskipun sedikit, yang terpenting ikhlas dan berkah dan jangan pula mengingat uang yang telah disedekahkan biarkan Allah yang membalasannya. Biar Allah yang mengatur balasannya untuk kita.

Ketika bersedekah uang kita memang berkurang secara hitungan dunia, namun bagi Allah sedekah itu justru dilipat gandakan dan kelipatan tersebut akan Allah berikan dilain waktu dalam bentuk yang berbeda.

Bisa jadi dalam bentuk rezeki berupa uang, makanan, kesehatan serta keselamatan dari mara bahaya dan masih banyak lainya.

Ituah amalan untuk mendapatkan rezeki yang berkah dan melimpah. Semoga kita senantiasa istiqomah menjalannya sehingga kita dilimpahkan rezeki yang berkah dan melimpah. [amalanonhand.blogspot.com]

loading...
loading...

Tags: #Amalan Cepat Kaya #Doa Agar Cepat Kaya