3 Cara Mengatasi Pasangan yang Lebih Lengket dengan Gadgetnya

227 views

Pasangan, sudah pasti kita ingin selalu bersama dengannya. Tiap saat kita selalu membayangkan dan selalu merindukannya. Jika kita pas ketemu bagaimana ketika ia hanya selalu memandangi gadgetnya, yang seharusnya ia fokus pada kita selaku pasangannya. Mungkinkah kita harus cemburu? Dan bagaimana caranya agar pasangan tetap selalu memperhatikan kita?

Secara psikologis, seseorang yang terobsesi dengan gadgetnya itu artinya ada ketidakpuasan dalam dirinya di dunia nyata. Hasil penelitian ini belum tentu benar. Tetap kita perlu cari tahu masalahnya dimana, mengapa pasangan segitu betahnya menatap gadget?

Cari Tahu Penyebab “gadget freak”
Apakah memang pekerjaan menuntutnya untuk selalu memegang gadget? Jika ya, perlu sedikit pengertian juga dari kita sebagai pasangan hidupnya.

Tak bijak jika kita langsung ngomel tak jelas pada pasangan. Cari tahu dulu mengapa dia selalu memegang gadget? Mungkin ada pekerjaan yang harus diselesaikan dengan Hp. Jika ya, kita harus sedikit pengertian dan justru mensupport dia agar profesional dalam pekerjaannya.

Yang lebih baik adalah, Komunikasi 2 arah, duduk santai dengan pasangan, bicarakan maslahnya cari solusi yang terbaik diantara keduanya. InsyaAllah akan tenang, damai dan mendapat solusi terbaik.

Buat Kesepakatan
Buatlah kesepakatan berdua, kapan waktunya memegang gadget, kapan tidak. Dan jangan lupa mengutamakan berbincang dengan anak atau pasangan. Lebih-lebih di rumah.

Loading...

Ajak Pasangan Melepas Gadget secara Lembut
Ingatkan ia melepas gadgetnya dengan cara yang lembut. Jangan menggunakan cara yang kasar. Pada dasarnya tak ada orang yang suka di kasari. Apalagi pada pasangan, sangat tak elok kita berbuat kasar padanya. Dengan bujukan bahasa yang halus dan lembut pasti ia akan melepaskan gadgetnya.

Tags: #Pasangan Gadget #Pasangan Keluarga #Suami Istri