3 Cara Mengenali Orang yang Sedang Berbohong Padamu

401 views

Tidak semua orang yang kita temui memiliki sifat jujur, adakalanya seseorang yang kita temui bahkan orang terdekat kita seringkali berbohong namun seringkali kita tidak menyadarinya. Maka dari itu kita harus berhati-hati dabn selalu memperhatikan gerak-gerik seseorang karena ketika seseorang merasa cemas, stres dan merasa gugup akan menyebabkan bahasa tubuhnya berubah.

Dibawah ini menceriminkan bahwa seseorang itu berbohong.

1. Gerakan Kaki
Ketika lawan bicaramu mengetuk-ngetukkan kaki menjadi pertanda bahwa dia sedang berbohong, karena kaki yang tidak bisa diam disebabkan oleh kurannya keseimbangan didalam tubuhnya.

2. Gestur Tangan
Ketika seseorang menyentuh bagian mulut, mata, hidung dan telinga menandakan bahwa dia sedang cemas atau stres, hal ini ia lakukan untuk menenangkan dirinya.

Meskipun tidak semua orang yang demikian berbohong namun jika ia sering menguap, mengusap rambut, menyilangkan kaki hal btersebut menandakan bahwa dirinya merasa cemas.

3. Ekspresi Wajah
Banyak yang mengatakan bahwa seseorang yang menghindari bertatap mata itu adalah orang yang berbohong. Namun pakar bahasa tubuh Blanca Cobb mengatakan jika seseorang mengalami kedutan antara mata dan mulut, bibirnya manyun serta berkedip berlebihan menjadi pertanda bahwa seseorang tersebut tidak jujur. Bahkan tersenyum disaat yang tidak tepat pun menjadi pertanda bahwa seseorang tersebut berbbohong.

Loading...

Tags: #Mengenali #Orang Berbohong #Pembohong