3 Cara Menghadapi Suami yang Memilih Diam Saat Marah

599 views

Seorang suami lebih memilih diam saat dia marah, karena dia meraa emosi tidak akan membuat keadaan semaki baik, namun semakin buruk.

Dan suami juga hanya mendengarkan omelan istri, tapi jika ber jam-jam suami tak kunjung angkat bicara, itu bukan lagi dia sedang menenangkan diri.

Terkadang suami diam juga kesalaha istrri kelewat batas, maka dari itu istri harus tahu bagaimana cara menhadapi suami yang diam terlalu lama.

1. Beritahu Suami Tentang Perasaanmu
Ketika Suami sedang marah dan diam terlalu lama, kamu harus berbicara baik-baik dengan nya, ungkapkan perasaanmu yang sebenarnya.

Minta maaf dan beritahu suami jika kamu sangat sedih dan khawatir ketika suami memilih diam dan tidak mau menyelesaikan masalah.

2. Beri Suami Waktu Hingga Pada Akhirnya Dia yang Memulai Percakapan
Namun terkadang suami diam bukan karena tentang kesalahanmu, namun itu hanya sekedar mengikuti semua maumu, karena jika dia ikut bicara itu akan memperburuk suasana.

Loading...

Dan ketika kamu sudah mulai lelah ngomel, jangan ganggu dia beri dia waktu untuk melegakan hatinya, dan tunggu dia yang memulai obrolan denganmu.

3. Dekati Suami Dengan Lembut
Sekali-kali coba istri mengalah dengan keadaan ini, dekati suami dengan lembut dan tanyakan kenapa dia haru diam dan tidak merespon terlalu lama.

Dan dengan begitu suami akan mengerti bahwa kamu sedang mau berdiskusi dengannya, namun jika suami belum merespon biarkan saja dulu.

Beri dia waktu dan beritahu dia jika suasana hainya sudah tenang kamu ingin berdiskusi dengannya. [hellosehat.com]

Tags: #Menghadapi Pasangan #Rumah Tangga #Suami Diam