3 Hal yang Tak Perlu Pasangan Tahu, Karena Bisa Merusak Pernikahan

535 views

Ketika sudah menikah jangan sampai menyepelekan hal-hal kecil, karena yang menurutmu sepele bisa jadi hal besar bagi pasanganmu.

Lagi pula hal besar tidak akan pernah terjadi tanpa adanya hal sepele dan kecil terlebih dahulu. Apalagi didalam hubungan rumah tangga, kejujuran sangat penting untuk tetap dijaga.

Pernikahan akan mudah goyah jika didalamnya tidak ada kepercayaan meskipun hal-hal sepele, maka dari pasangan suami-istri tidak boleh menyepelekan hal-hal kecil, akan tetapi, meski demikian ada hal yang tidak perlu diceritakan kepada pasanganmu.

semuanya harus diceritakan kepada pasangannya.

3 Hal berikut itidak perlu kamu ceritakan kepada pasanganmu:

1. Mantan Pacar
Meskipun pasanganmu berhak tahu tentang mantan pacarmu namun jangan sampai diceritakan semuanya dan jangan samapi diungkit. Cukup ceritakan sewajarnya dan tidak perlu dibahas kembali.

Loading...

2. Pendapat Orang Lain
Semua orang memiliki pendapat yang berbeda-beda, jika itu tentang pasanganmu dan hubunganmu maka dari itu jangan sampai diceritakan kepada pasanganmu.

Karena pasanganmu tidak akan menyukai orang tersebut.

3. Password Sosial Media
Tak perlu memberi tahu sandi sosial media karena hal tersebut adalah privasimu. Jika pasanganmu meminta cukup beri penjelasan dan beri pengertian bahwa pernikahan sangat membutuhkan kepercayaan. [genpi.co]

Tags: #Jangan Ceritakan #Merusak Pernikahan #Pendam Sendiri