3 Penyebab Istri Tidak Tampil Cantik di Depan Suami

1128 views

Semua suami pasti ingin meihat istrinya selalu tampil cantik, bersih, rapi, cantik dan menarik.

Kalau fisik bukan segalanya dan pasti akan termakan oleh usia, namun ketika sang istri terlihat kucel, tampak kumel dan tak terawat pasti akan membuat suami melihatnya tidak sedap.

Sebagai suami jangan langsung marah, jangan langusng emosi lebih baik kenali kenapa istrinya tidak terlihat cantik, tidak terlihat menarik.

Mungkin ada beberapa hal yang perlu diketahui, beberapa hal inilah yang menjadi istrimu tdiak terlihat cantik lagi

1. Kelelahan
Ketika seorang istri sudah memiliki anak maka ia akan lebih fokus untuk memperhatikan buah hatnya, mengurus rumah tangannya, suaminya sehingga ia terlalu lelah.

Sehingga hal itulah yang membuatnya tidak sempat untuk memperhatikan penampilannya. Kita pun bisa membayangkan betapa sibuknya seorang istri yang sudah memiliki buah hati.

Loading...

Mulai harus bangun pagi-pagi yang harus menyiapkan sarapan sehingga ketika sang suami berangkat kerja ia tinggal makan dengan lahap diatas meja.

Ketika suami bernagkat kerja dan istri dirumah tentu saja bukan berarti istri santai. Masih banyak pekerjaan rumah tangga yang menantinya dan semua itu harus ia selelsaikan.

Mulai dari mencuci baju, mencuci peratalan dapur yang korot, menyetrika serta membersihkan rumah. Dan ketika istri mengerjakan semua itu buah hatinya masih rewel.

Maka sebagai suami harus peka dan mengerti kelelahan sang istri, berikan waktunya untuk sekedar memperhatikan dan memberi pijatan.

Cobalah bantu istrimu dengan memasngkan masker, tanyakan apakah dia lelah dan apa yang bisa kamu perbuat untuk membantunya untuk melepaskan lelah.

Sebab perhatian dan kasih sayang suami bisa menghilangkan semau rasa lelahnya.

2. Tak Ada Waktu
Dengan kesibukan istri meksipun tampak sepele namun percayalah hal itu sangat melelahkan, sehingga seorang istri tidak memiliki waktu untuk dirinya sendiri apalagi merawat diri.

Ketika memiliki anak kecil masih bayi tak jarang ia kehilangan waktu untuk sekedar manyantap makanan apalagi sampai mempercantik diri, hal ini tentu akan sulit.

Maka dari itu setelah pulang kerja sang suami harus membantu istrinya dan membairkan sang istri menikmati waktunya sendiri.

Cobalah ambil alih mengasuh anak ketika sudah pulang kerjasebab takada satu pun perempuan ingin tampil kucel terutama didepan suaminya.

Ketahuilah wahai suami, istrimu ingin selalu tampil cantik didepanmu namun sayangnya ia tidak memiliki waktu untuk melakukan hal itu dan menjaga penampilannya.

Sebagia siamu harus membantu istrinya agar selalu tampil cantik dan menarik. dan yang paling penting perhatian suami seperti inilah akan membuat istri terhindar dari stres.

3. Tidak Cukup Dana untuk Perawatan
Ketika perempuan sudah menjadi seorang ibu, ia akan berpikir dua kali untuk membelanjakan uang yang suami berikan demi keperluan dirinya, pasti ia lebih mementingkan keperluan buah hatinya juga kebutuhan sehari-hari.

Seorang ibu akan merinci kebutuhan rumah tangganya dan ia akan mendahulukan keperluan anak dan suaminya. Ia pun rela jika harus mengalihkan uang perawatan untuk keperluan buah hatinya.

Maka sang suami harus bisa mengalokasikan dana baiya perawatan istri. Sehingga ketika sang istri terlihat kumel dan kusam sang suami bisa mengajaknya kesalon.

Jika tidak memiliki cukup dana maka cukup menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat kecantikan istri.

Itulah 3 alasan kenapa istrimu tidak terlihat cantik lagi dan menarik, maka sebagai suami jangan menuntut istri untuk selalu tampil cantik tanpa memberi dukungan.

Karena sebenarnya menjaga kecantikan istri bukan hanya tugas istri melainkan peran suami juga. [ummi-online.com]

Tags: #Istri Tidak Cantik Lagi #Penyebab Istri Tidak Cantik #Penyebab Istri Tidak Cantik Lagi