3 Penyebab Sulitnya Kamu Bertemu Jodoh Terbaik

110 views

Tidak semua orang mudah bertemu dengan jodohnya, ada beberapa dari mereka yang tidak kunjung bertemu dengan jodohnya padahal ia sudah cukup umur dan semua teman-temannya sudah menikah semua.

Mungkin penyebabnya adalah kesalahan pada dirimu sendiri yang memiliki keyakinan yang harus dihilangkan.

Inilah 3 Hal yang harus dihilangkan dari dirimu sendiri agar segera menemukan jodoh terbaik yang kamu inginkan.

1. Harus Menemukan Pria Terbaik dari Jenisnya
Jangan terlalu tinggi menatapkan standart jodoh yang ingin bersamamu. Sebab menyadari bahwa tak ada pria yang tidak sempurna saja tidaklah cukup.

Jika melihat orang lain tampak mendapatkan jodoh yang tidak sesuai akan tetapi kau tetap menginginkan jodoh terbaik. Maka dari itulah yang bisa mempersulit kamu bertemu dengan jodohmu.

2. Menghabiskan Waktu untuk Menunggu
Jika ingin menemukan jodohmu maka jangan habiskan waktumu untuk menunggu, karena menunggu tidak akan pernah memperbaiki apapun.

Loading...

Beranilah sedikit memulai entah dengan cara memperluas pertemanan serta mengikuti banyak komunitas. Lakukan appaun yang memungkinkan kau berintraksi dengan banyak orang.

3. Percaya Bisa Memperbaikinya
Jangan beranggapan bahwa kau bisa merubah seseorang, karena kebiasaan buruk seseorang tidak mudah diubah.

Apalagi hanya untuk dieprlihatkan kepada keluarga dan teman-teman bahwa anda bissa merubahnya dari yang dulunya buruk menjadi lebih baik.

Jika anda tidak mudah menerima atau tidak mudah puas maka tentu akan lebih sulit untuk mempertahankan hubungan meski dengan pria yang paling baik sekalipun.

Ketahuilah bahwa menikah bukanlah suatu perlombaan siapa yang cepat dia yang dapat. Akan tetapi jodoh itu telah Tuhan atur yang akan datang pada waktu yang tepat.

Waktu yang tepat yaitu ketika kamu dalam keadaan siap. Dari pada banyak mengeluh maka lebih baik perbaiki diri saja sebelum menemukan jodohnya serta serahkan kepada Allah. [fimela.com]

Tags: #Keyakinan Memeprsulit Jodoh #Sulit Bertemu Jodoh #Tidak Menemukan Jodoh