3 Tips Agar Pikiran Tenang Setelah Bertengkar Sama Pasangan

491 views

Dalam pernikahan pasti akan mengalami pertengkaran dan perbedaan pendapat, ketika sudah beda pendapat tentu akan memicu pertengakaran jika tidak segera diselesaikan.

Pertengkaran memang menjadi bumbu didalam pernikahan bahkan sangat dianjurkan karena bisa mempererat pernikahan. Justru yang aneh jika didalam pernikahan itu tidak terjadi pertengkaran.

Apapun itu yang namanya pertengakaran tidaklah menyenangkan, maka dari itu harus bisa mengatasi agar bisa menenagkan diri. Berikut cara menenangkan diri setelah pertengkaran.

1. Duduklah Dengan Tenang
Tenangkan dirimu dengan cara bernafas dalam-dalam, cukup fokus pada hal-hal yang bikin membuatmu bahagia dan apapun yang ingin kamu raih, pikirkan tentang hari yang indah saja.

2. Pikirkan Mengenai Perasaanmu
Katakan kepada dirimu bahwa semuanya akan baik-baik saja dan hal buruk pasti akan segera berlalu. Perasaanmu sedihmu pasti akan berganti dengan kebahagiaan.

3. Ketika Merasa Sudah Lebih Baik, Pikirkanlah Mengenai Pasanganmu
Ketika perasaanmu sudah membaik pikirkan tentang pasanganmu, mulai saat pertama jatuh cinta kepadanya dan hal apa yang membuatmu suka kepadanya. Ingat kebaikannya bukan keburukannya sehingga kamu tidak akan larut bertengkar dengannya.

Loading...

Tags: #Menenagkan Pikiran #Setelah Pertengkaran