4 Cara Menangkal Pelakor dan Bikin Suami Makin Sayang

5041 views

Istri zaman sekarang banyak yang resah dengan fenomena pelakor (perebut laki orang), karena bisa menyebabkan rumah tangga hancur.

Padahal ada banyak faktor yang menyebabkan pasangan suami selingkuh dengan pelakor, mulai dari rasa bosan, tidak bahagia, hingga tidak mendapat perlakuan baik dari istri sendiri.

Untuk mengatasi hal tersebut memang tidak mudah, hanya saja ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh seorang istri agar suaminya tidak terpikat oleh pelakor, diantaranya:

1. Menjaga Penampilan
Menjadi istri yang selalu berpenampilan menarik bukan berarti harus berdanda menor, yang terpenting kamu tahu bagaimana caranya merawat diri sehingga terlihat rapi, wangi dan selalu menawan di depan suami.

Meski di rumah, istri harus selalu tampil bersih dan menarik apalagi jika suami pulang bekerja, pastikan dia tertarik dengan kecantikanmu hingga menghilangkan rasa lelahnya.

2. Masak Makanan Favorit Suami
Siapkan makanan favorit suami sepulang kerja, agar suami semakin sayang kepadamu sebagai istri juga merindukan masakanmu.

Loading...

3. Hemat
Istri tidak boleh boros dan harus bisa mengatur keuangan keluarga dengan baik sebagai bentuk tanggung jawab karena telah dipercayai uang oleh suaminya.

Istri juga harus bisa membedakan mana kebutuhan dan keinginan, sehingga suami tidak geram melihatmu boros.

3. Sayangi Orangtua Suami
Suamimu akan sangat bahagia jika melihat istrinya dekat dan sayang kepada ibu dan bapaknya. Apalagi jika istri memperlakukan mertua seperti orang tua sendiri.

Jika kamu bisa mengambil hati orang tua suamimu seutuhnya, maka dia akan mencintimu seutuhnya tanpa dibagi-bagi cintanya pada wanita lain. [genpi.co]

Tags: #Disayang Suami #Menangkal Pelakor #Menjaga Suami