4 Hal Sepele yang Dapat Membuat Rumah Tangga Berantakan

8 views

Pernikahan it memang wadah buat kamu dan pilihanmu dama mengenal satu samal lain secara lebih dalam, dan dalam perjalana asmara akan penuh dengan dinamika.

Memang tidak bisa di pungkiri karena kamu dan pasangan adalah dua individu yang berbeda dan memiliki perilaku yang berbedajuga, jadi tidak heran jika ada banyak hal yang akan kamu lewati nantinya.

Sehebat apapun kamu dan pasangan dalam menyesuaikan diri yang namanya pertangkaran pasti ada dalam rumah tangga, karena salah satu kekuatan dari rumah tangga adalah belajar hal dari pertengkaran yang terjadi.

Maka dari itu kamu harus tahu hal yang selama ini kamu anggap sepele tapi mampu membuat rumah tanggamu berantakan.

1. Memberitahu Temanmu Tentang Kondisi Hidupmu
Menjadi pribadi yang kuat dalam menyikapi masalah itu bukan hal yang mudah, kamu hanya boleh bercerita tentang rasa sedihmu pada temanmu.

Tapi bukan berati kamu bercerita tentang apa yangterjadi dalam rumah taggamu, tanpa sadar kamu membuka aibmu sendiri dan hal ini sangat konyol sekali.

Loading...

2. Menganggap Pasagan Adalah Ahli baca Pikiran
Kamu tidak usah memancing amarah pasanganmu dengan memintanyauntuk mengerti kemauanmu seakan dia ahli membaca pikiran seseorang.

Karena jika kamu ngambek tanpa alasan itu hany akan membuat masalah dalam rumah tangga, utarakan saja apayang sebenarnya kamu inginkan tanpa harus membuat masalah dulu.

3. Selalu Menyalahkan Pasangan
Hubungan yang sehat itu hanya dimiliki oleh pasangan yang sama-sama saling meminta maaf dan dan tidak saling menyalahkan.

Jika kamu selalu saja menyalahkan pasanganmu dalam masalah yang terjadi kamu hanya akan membuat hubungan toxic.

4. Menyindir Cara Pasangan Berpakaian
Sebagai itri kamu harus mengerti bahwa suami itu seharusnya kamu telateni, jika kamu tidak suka dengan cara dia berpenampilan.

Kamu tidak usah menyindirnya, tugasmu sebagai istri adalah merawat suamimu agar dia menjadi apa yang kamu mau dan sesuai dengan fashionmu. [genpi.co]

Tags: #Menjaga Rumah Tangga #Problematika Hubungan #Rumah Tangga