4 Jenis Perselingkuhan yang Tak Kamu Ketahui Sebelumnya

757 views

Perselingkuhan adalah hal yang sangat ditakutkan oleh semua orang yang memiliki hubungan. Semua orang ingin hubungannya utuh dan tidak diterpa masalah orang ketiga.

Sehingga pasangan suami-istri sama-sama menjaga komitmen terhadap pasangannya, namun tidak semua pasangan demikian. Ada yang melanggar komitmen sehingga rumah tangga bisa berantakan.

Yang namanya selingkuh tidak hanya selingkuh fisik, namun ada selingkuh emosional bahkan micro-cheating sekalipun.

Apapun itu yang melanggar kepercayaan dinyatakan berselingkuh. Berikut ini perselingkuhan yang kerap terjadi namun kurang disadari.

1. Perselingkuhan Fisik
Selingkuh yang mudah terlihat adalah berhubungan fisik bahkan sampai melakukan seks. Misal ciumana, atau kontak fisik intim lainnya dengan seseorang yang bukan pasangan sahnya.

2. Perselingkuhan Emosional
Perselingkuhan emosional terjadi ketika seseorang membutuhkan sosok orang lain selain pasangannya. Suka menelpon dan chattingan dengan perasaan romantis dan merasa bahagia tanpa diketahui oleh pasangannya.

Loading...

3. Micro-cheating
Ketika pasangan masih mengikuti kencan online dan bersahabat dekat dengan orang lain.

4. Selingkuh Finansial
Ketika pasangan menutupi keuangannya, tidak memberitahu pasangan tentang keputusan finansialnya maka hal tersebut sudah dianggap sebagai selingkuh finansial.

Atau ketika pasangannya mengeluarkan uang cukup banyak tanpa sepengetahuan pasangannya. [kumparan.com]

Tags: #Beberapa Perselingkuhan #Jenis Persleingkuhan #Selaingkuh yang Tidak Disadari