4 Kesalahan Istri pada Malam Pertama

440 views

Yang namanya pengantin baru, pastinya gugup dalam menghadapi malam pertama. Apalagi menikah dengan orang yang tak pernah dikenalnya dan tak pernah berdekatan dengan lawan jenis, pasti gemetaran.

Dan apsti akan salah tingkah kerana pertama kalinya tidur dengan pasangan yang halal. Dan kalau bisa jangan sampai melakukan hal-hal dibawah ini walau sebenarnya wajar-wajar bagi pengantin baru.

Pertama, Tegang
Baru pertama kali tidur dengan suami sudah terbayang info-info miring soal hubungan jima. Wah, deg-deqkannya bukan kepalang. Intinya, karena tegang otot-otot di pinggul akan kaku, dan sebab inilah sebagian wanita langsung merasakan sakit. Penetrasi tidak menimbulkan rasa sakit jika organ intim sudah terlubrikasi dengan sangat baik. Inilah sebabnya para pengantin baru disarankan tetap rileks dan menikmati kebersamaan terlebih dahulu.

Kedua, Mengabaikan Pendahuluan
Pada malam pertama, jangan terburu-buru untuk melakukan jima. Ini biasanya terjadi pada pengantin pria. Lebih-lebi si suami sudah tak sabar, ada baiknya suami membimbing istri terlebih dahulu untuk melakukan pendahuluan atau pemanasan. Dengan demikian, jima pertama kalinya akan lebih nyaman dan tidak sampai sakit.

Ketiga, Takut tidak Berdarah
Konon katanya yang berdarah masih perawan. Apakah kita masih percaya akan pernyataan itu? Berdarah atau tidak, tidak menentukan bagi seorang wanita masih perawan. Ada sebagian wanita yang tidak mengeluarkan darah karena selaput daranya cukup elastis. Yang paling terpenting adalah sebagai seorang yang beragama islam kita harus yakin bahwa pasangan yang dianugerahkan oleh Allah SWT kepada kita adalah yang terbaik untuk kita.

Keempat, Tidak Konsentrasi
Ada beberapa hal yang membuat istri jadi tidak konsentrasi saat jima pertama kali, semisal ingin pipis, takut bersuara, takut tidak berdarah, takut sakit, dan hal-hal lain ada di pikirannya. Padahal, yang perlu dilakukan oleh istri hanyalah menikmati setiap momen yang dijalani bersama suami.

Loading...

Tags: #Hubungan Badan #Istri Tegang #Pengantin Baru