4 Manfaat Besar Menggenggam Tangan Pasangan Sebelum Tidur

1887 views

Pernikahan adalah perjalanan panjang yang harus tetap di pupuk, diperjuangkan. Sebagaimana kisah pasangan suami istri ketika memasuki usi pernikahan 1 tahun.

Kebanyakan orang mengatakan bahwa mereka melalui fase puber kedua, akan tetapi ia menolak.

Karena menurutnya untuk mendapatkan pernikahan yang romantis dan memabagiakan bukan perkara yang mudah dan bisa didapat begitu saja tanpa adanya perjuangan.

Yang ia rasakan adalah terupuruk, sedih, berbeda pendapat namun mereka tetap berusaha untuk mendapatkan kebahagiaan, keharmonisan agar pernikahanya tetap indah.

Yang sulit adalah ketika mendapatkan suami yang tidak romantis. Tipe suami seperti biasanya menganut hubungan yang biasa-biasa saja tanpa harus ada yang berubah didalam pernikahannya.

Dari cara komunikasi, dari sikapnya, padahal hal ini sangat berbahaya bagi pernikahan. Jika terus seperti pasti pernikahannya akan mengalami rasa bosan.

Loading...

Padahal usia mereka akan terus bertambah, tidak menutup kemungkinan akan berpaling kepada orang lain yang bisa membuatnya lebih bergairah yang tak bisa ia dapatkan dimasa lalu dan tak bisa didapatkan dari pasangannya.

Jika sudah seperti ini maka akan mengalami masalah serius dalam pernikahannya.

Ada beberapa cara agar pernikahan yang semakin bertambah usia bisa mendapatkan kebahagiaan yaitu dengan cara ada yang baru yang bisa dilakuakn didalam pernikahan.

Salah satunya adalah dengan cara menggengam tangan pasangannya ketika hendak tidur.

Jika hal ini sudah menjadi kebiasaan maka akan ada manfaatnya bagi pernikahan, walau terliat sepele namun mengenggem tangan pasangannya bisa berdampak positif.

1. Memberi Kenyamanan Luar Biasa
Pasangan suami-istri yang terbiasa mengenggam tangan pasangannya maka keduanya akan merasa nyaman dan perasaannya tidak akan tergantikan.

Terutama ketika sedang gelisan dan pikiran kacau seharian maka dengan adanya genggaman dari pasangan mampu mampu menenangkan hati.

2. Meredam Amarah
Ketika seharian penuh dengan perasaan yang kacau balau, dengan mendapatkan genggaman hangat dari pasangannya seolah-olah ia mendapatkan maaf yang bisa membuat hatinya dan rumah tangganya tentram.

3. Memberi Kesan Memiliki
Jika seorang suami menggenggam erat tangan istrinya, maka si istri akan merasa dimiliki sepenuhnya oleh sang suami, sehingga merasa nyaman dan aman

4. Menumbuhkan Kasih dan Cinta “yang Baru”
Ketika pasangan suami-istri membiasakan mengenggam tangan pasangannya sebelum tidur, maka akan memberi efek yang sangat luar biasa sebab ia sudah melakukan hal yang sangat menyenangkan seperti menumbuhkan semangat baru dan perasaan cinta yang baru.

Maka dari itu didalam pernikahan harus ada yang namanya perubahan untuk menambah keharmonisan didalam rumah tangga.

Jangan menyepelehkan hal sederhana jika bisa membuat hubungan rumah tangga semakin bahagia.

Sebab kegairahan didalam pernikahan bisa didapat dengan hal-hal sederhana dan hal yang kecil yang menurut kita tidak penting. [ummi-online.com]

loading...
loading...

Tags: #Keharmonisan Rumah Tangga #Menggenggam