4 Tipe Wanita Seperti Ini yang Tidak Akan Dipermainkan Pria

297 views

Pada kenyatannya ketika maslaah asmara yang selalu menjadi korban perasaan adalah seorang perempuan.

Yang selalu terjabak dalam cinta yang bruuk adalah perempuan dan yang selalu tersakiti adalah perempuan. Ada beberapa perempuan bahkan banyak yang rela bertahan walau selalu disaiti dan dikhianati.

Perempuan selalu berusaha bertahan menjalani hubungan cinta yang tak baik, mungkin ada yang salah pada perempuan sehingga mereka selalu menjadi yang tersakiti dan selalu dipermainkan.

Maka untuk menghindari hal tersebut sebagai perempuan harus menjadi perempuan yang seperti dibawah ini.

1. Menghargai Dirinya Sendiri
Jadilah perempuan yang mampu menghargai dirinya sendiri sebab dengan demikian ia akan senantiasa memperlakukan dirinya dengan baik pula.

Ia tidak fokus pada kekurangan yang dimiliki melainkan akan fokus pada kelebihannya. Ia tidak menjatuhkan dirinya sendiri, dirinya unik karena bisa menghargai dirinya sendiri.

Loading...

Inilah yang bisa membuat dirinya mampu menghindari dirinya dari pria yang ingin menyakiti serta pria yang ingin mengendalikan atau memeprkainnya.

Sebab komitmenmu adalah tak ada yang bisa melukai dirimu dan memperlakukanmu dengan buruk.

2. Percaya Diri
Perempuan yang memiliki percaya diri tidak akan mudah disakiti sebab percaya diri adalah modal utama dalam menjalani serta melakukan apapun.

Oleh Sebab itulah perempuan yang memiliki percaya diri akan terlihat menarik bahkan dari perempuan lainnya serta sulit dijatuhkan oleh pria.

3. Memastikan Pandangannya Sama
Perempuan yang menjalani hubungan dengan pria yang memiliki pandangan yang sama dengannya.

Sebelum memulai hubungan ia memastikan visi dan misinya harus sama terelbih dahulu, memang tak ada yang bisa menghalangi cinta akan tetapi jika kemauannya selaras dengan pasangannya maka akan selalu berjalan beriiringan.

Tidka berjalan didepan apalagi di depan, sebab dengan menemukan dan bersama dengan pria yang selevel maka hubungan cinta kalian akan jauh lebih seimbang.

4. Merasa Nyaman dan Bahagia
Perempuan yang merasa nyaman dan bahagia dengan dirinya sendiri, itulah yang harus dimiliki oleh seorang perempuan sebelum memulai hubungan cintanya.

Sebab ketika ia nyaman dan bahgaia dengan dirinya sendiri maka ia merasa puas dengan dirinya sendiri.

Jika ia merasa bahagai dengan adanya orang lain maka sudah membuktikan bahwa dia tidak bahagia dengan dirinya sendiri.

Ketahuilah bahwa perempuan baik itu akan dipertemukan atau akan bersama dengan pria baik pula. Jika diirmu memilikipemikiran yang baik maka akan sulit dipermainkan oleh pria. Karena kamu akan menolak perbuatan buruk pria. [fimela.com]

Tags: #Perempuan Hebat #Tipe Perempuan