5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Tahu Pasangan Selingkuh

1474 views

Terkadang hati tidak bisa memilih jatuh cinta kepada siapa dan kita tidak bisa memastikan apakah pasangan kita setia. Tentu menjadi hal yang paling mengerikan jika sampai menjadi korban perselingkuhan.

Namuan jika itu terjadi jangan sampai terpuruk, jangan biarkan dirimu semakin menjatuhkan diri. Tetaplah bisa mengontrol diri jangan emosi apalagi sampai melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri.

Berikut yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi pasangan yang ketahuan selingkuh:

1. Jangan Hubungi Orang Ketiga
Tahan dirimu jangan sampai melambak orang ketiga sekesal dan semarah apapun kamu. Dengan tidak mendatangi selingkuhannya kamu sudah bersikap elegan.

Lebih baik buang semua hal yang berkaitan dengan mantannya agar tidak lagi mengingatnya.

2. Mendatangi Psikolog
Jika kamu merasa kurang pas untuk menceritakan segala keluh kesahmu kepada orang lain lebih baik datangi ahlinya atau orang yang tepat seperti psikolog.

Loading...

Ketika diselingkuhi tentu membuatmu merasa khawatir, stres, gelisah, emosinya naik turun sehingga hal itu tidak baik bagi keseimbangan mentalmu. Maka dari itu kamu butuh seseorang untuk menenangkan hatimu.

3. Jangan Menjalin Kesepakatan Lagi
Kamu sudah kecewa dan terluka maka jangan berusaha percaya kembali dan tidak perlu menjalin kesepakatan lagi.

4. Hubungi Teman Terdekatmu
Hubungi teman dekatmu karena apapun masalahnya akan memebuatmu ringan dan perasaanmu lebih baik ketika menghungi teman dekatmu.

Karena dukungan sahabat menjadi hal yang penting untuk mengurangi kesedihanmu.

5. Mendekatkan Diri Kepada Allah dan Berdoa
Ketika dalam keadaan sedih biasanya akan lebih nyaman dan mantap dalam beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah. Perbaiki hubungan dengan Allah agar bisa membuang energi negatif yang ada didalam diri sendiri.

Maka dari itu hindari hal-hal yang membuatmu jatuh, kamu berhak bahagia dan memiliki pasanga yang setia. [popbela.com]

Tags: #Hadapi Pasangan #Pasangan Selingkuh