5 Hal yang Tak Boleh Diceritakan Sama Teman Soal Urusan Rumah Tangga

1254 views

Sedekat-dekatnya kamu dengan temanmu jangan sampai ceritakan 5 hal ini kepadanya. Ada hal-hal yang tak perlu kau ceritakan kepada teman dekatmu terutama masalah pernikahanmu.

Lebih bak hal ini simpan sendiri dan tak perlu diceritakan kepada siapapun walau ia sahabat dekatmu.

Lima hal ini jangan sampai diceritakan kepada sahabatmu, diantaranya adalah:

1. Detail Pertengkaranmu
Ketika anda bertengkar dengan pasangan tak perlu diumbar ddan diceritakan. Walau kamu kesal, butuh teman curhat dan pelampiasan cukup ceritakan hal yang mendasar saja.

Jangan sampai menceritakan detail pertengkaran, bukan hanya takut temanmu membenci suamimu namun akan berpengaruh pada rumah tanggamu.

2. Kehidupan Seksual
Tak perlu menceritaka kehidupan seksual anda dengan pasangan kepada teman anda.

Loading...

Jika pun ada masalah cukup kalian berdua saja yang tahu dan bicarakan berdua tanpa harus diumbar kepada orang lain sekalipun dia teman dekatmu.

3. Hal Pribadi yang Pasangan Certakan Padamu
Aib suamimu adalah aibmu jangan sampai ceritakan kepada orang lain sekalipun itu sahabatmu.

Suamimu sudah percaya maka jangan khianati pasanganmu dengan menceritakan hal pribadi suami kepada sahabatmu.

4. Kapan Mertua Membuatmu Jengkel
Ketika mertuamu membuatmu marah dan jengkel tak perlu diceritakan kepada orang lain. Ketahuilah bahwa bukan hanya kamu sendiri saja yang merasa demikian orang lain pun juga merasakan hal yang sama.

Jangan sampai menjelek-jelekan mertua, cukup belajar bagaimana cara menyikap atau menghadapi mertua dengan segala macam sifatnya tanpa perlu meceritakan kejelekannya.

5. Masalah Keuangan
Masalah keungan didalam pernikahan tak perlu diumbar dan diceritakan kepada orang lain, walau membutuhkan bantuan namun selagi masih bisa diatasi sendiri cobalah atasi tanpa perlu bercerita kepada sia-siapa.

Orang lain tak perlu tahu berapa gaji suamimu, terjerat hutang karena uang adalah hal yang sangat sensetif jika diceritakan kepada sembarang orang.

Itulah lima hal yang tidak boleh kita ceritakan kepada siapapun tangtang pernikahan kita. [fimela.com]

Tags: #Jangan Ceritakan Ke Teman #Masalah Pernikahan