5 Kebiasaan Istri yang Bikin Rezeki Suami Lancar

14590 views

Rezeki memang sudah diatur namun kita harus tetap berusaha dan berdoa agar rezeki yang kita dapatkan berkah dan berlimpah. Apalagi ketika sudah memiliki pasangan tentu rezekinya akan menjadi dua kali lipat. Maka dari itu suami atau istri harus memiliki kebiasaan yang bisa mendukung rezeki lancar tanpa henti.

Ada beberapa amalan yang harus dijadikan kebiasaan untuk memperlancar rezeki suami diantaranya adalah:

1. Jujur
Jadilah pribadi yang jujur, baik kepada diri sendiri atau orang lain, karena dengan kejujuran kita akan merasa nyaman dan dipenuhi dengan kebaikan. Meskipun kebaikan belum datang, nasib juga belum datang namun musibah sudah pergi mejauh.

Maka dari itu sebagai istri harus bisa menjaga kejujuran itu sendiri.

2. Kebiasaan Menabur Kebaikan
Ketahuilah bahwa hidup ini berlaku hukum tabur tuai, jika keburukan yang kau taburkan maka keburukan yang akan kamu dapatkan, begitu pula sebaliknya. Maka dari itu selalu tanamkan di dalam diri bahwa kebaikan akan berbuah kebaikan dan keburukan akan berbuah penderitaan.

3. Kebiasaan Bersyukur
Selalu bersyukur bukan mengalah mengeluh, karena dengan mengeluh beban batin akan semakin berat, hidup tidak tenang, hanya fokus pada masalah yang ada bukan untuk memperbaiki keadaan.

Loading...

Padahal sudah dijelaskan bahwa bersyukur itu akan membuat kita bahagia dan Allah akan menambah nikmat bagi kita.

4. Kebiasaan Berfikir Positif
Pikiran itu layaknya tanah, positif atau negatif itu layaknya benih. Ketika menanam benih positif pada pikiran akan menghasilkana ucapan dan tindakan positif sehingga akan berlanjut pada kebiasaan positif, karakter positif dan nasib positif juga.

Jika kamu menginginkan perubahan kecil didalam hidupmu, maka pertama kali yang harus kamu lakukan adalah mengubah prilakumu. Jika ingin mengubah hal yang paling besar didalam hidupmu maka kamu harus merubah hal yang paling mendasar adalah mengubah pola pikir, dan rezeki itu akan datang dari berbagai sisi.

5. Kebiasaan Bertindak
Seringkali kita tidak menyadari bahwa kegagalan itu sangat dekat dengan keberhasilan. Banyak yang bermimpi namun tidak bertindak, maka dari itu bertindaklah sebanyak-banyaknya karena rezeki itu dicari bukan dinanti.

Ketahuilah bahwa rezeki itu tidak memiliki alamat, jika diukur dari kerja keras saja, maka kuli bangunanlah yang akan cepat kaya. Jika ditentukan dari waktu kerja maka toko yang buka 24 jamlah yang akan kaya. [genpi.co]

Tags: #Agar Rezeki Lancar #IStri Harus Lakukan Ini #Rezeki Suami Lancar