5 Kelebihan Wanita yang Mempunyai Kulit Gelap

405 views

Standar kecantikan orang tidaklah sama karena cantik itu relatif. Negara asia standart cantiknya beda dengan orang eropa. banyak orang bilang putih itu cantik, mungkin ya bagi orang asia. Tapi kulit kecoklatan (eksotis) malah yang cantik bagi kebanyakan orang eropa. 

Dan ternyata orang yang mempunyai kulit gelap justru lebih sehat ketimbang orang yang berkulit putih. Ini kelebihannya.

Jauh dari Kanker Kulit

Mereka yang memiliki warna kulit putih sangat mudah terkena resiko penyakit kulit dan rusaknya jaringan sel kulit saat terkena paparan sinar ultraviolet.

Orang yang mempunyai kulit putih mudah terkena penyakit kulit dan merusaknya jaringan sel pada kulit ketika kena paparan sinar ultraviolet. Sedangkan orang berkulit gelap lebih kebal.

Melindungi dari Sengatan Sinar Matahari

Loading...

Berkulit gelap mempunyai keuntungan memiliki melanin banyak pada kulit yang mampu melindunginya dari sengatan sinar matahari. Dengan demikian kulit bisa terlindungi dalam jangka pendek dari terbakarnya kulit oleh sinar matahari.

Awet Muda

Orang yang berkulit gelap mempunyai kandungan melanin pada epidermis lebih banyak sehingga bisa menghalangi  dari radiasi ultraviolet. Dan dapat membantu lemak menjaga kelembaban pada kulit. Serta Sel-sel kulit tidak mudah rusak karena lebih terjaga dari sinar ultraviolet dan radikal bebas.

Reproduksi Lebih Baik

Kulit gelap dapat menghasilkan banyak melanin yang fungsinya menyaring sinar ultraviolet untuk mencegah kerusakan DNA. Dan Hal ini juga membuat wanita yang berkulit gelap mempunyai tingkat terendah dalam melahirkan bayi yang cacat.

loading...
loading...

Tags: #Kulit Eksotis #Kulit Gelap #Wanita Cantik