5 Orang yang Kemungkinan Besar Bisa Membuatmu Selingkuh

3091 views

Perselingkuhan itu sangat rentan dan hal yang paling ditakutkan oleh semua pasangan. Mungkin hal yang paling menyakiti bagi pasangan ketika dirinya diselingkuhi. Perselingkuhan tidak hanya membuat hidup berantakan namun terkadang membuat seseorang merasa trauma dengan kejadian tersebut.

Sebagai pasangan harus waspada, karena biasanya perselingkuhan itu terjadi karena orang sekitar. Menurut beberapa orang yang pernah berselingkuh, kemungkinan besarnya seseorang akan berselingkuh dengan beberapa orang dibawah ini:

1. Cinta yang Baru
Pernikahan yang sudah bertahun-tahun membuat seseorang merasa bosan sehingga memilih mencari cinta yang baru dari pada mencintai pasangannya sendiir.

2. Sahabat Terbaik
Yang sangat berpotensi untuk menjadi selingkuhan pasanganmu adalah sahabat terbaikmu. Mungkin karena terlalu sering bertemu, sudah mengetahui sifat dan kerakternya sehingga bisa jadi sama-sama suka.

3. Teman Lama
Teman lama menjadi salah satu kandidat perselingkuhan, bisa jadi dulu pernah begitu dekat atau memiliki perasaan sehingga ketika dieprtemukan kembali menimbulkan benih-benih cinta lagi.

4. Rekan Kerja
Perselingkuan terjadi bukan haya karena kesengajaan, terkadang seseorang selingkuh karena faktor lingkuhan, yang man semua orang disekitarnya banyak yang selingkuh sehingga ia merasa terbiasa apalagi jika dilingkungan kerja jadi sangat memungkinan untuk selingkuh sama rekan kerja.

Loading...

5. Teman Baru
Ketika seseorang memiliki kenalan baru biasanya akan merasa lebih nyaman, apalagi jaman sekarang bisa sangat mudah berkenalan lewat aplikasi chattingan. Meskipun hanya sebatas chattingan namun tetap saja dikatakan sebagai perselingkuhan.

Tags: #Rentan Selingluh #Selingkuhan #Yang Dijadikan Selingkuhan