5 Penderitaan yang Akan Kamu Alami Jika Mencintai Orang yang Salah

6286 views

Memutuskan untuk menikah harus dipikirkan matang-matang. Apalagi yang datang melamar adalah seseorang yang sepenuhnya tidak kamu cintai.

Jangan salah menaruh cinta jika tujuanmu untuk menikah dengan orang tersebut, karena resikonya akan sakit hati tiap hari dalam rumah tangga.

Berikut ini beberapa penderitaan yang akan kamu alami dalam rumah tangga jika kamu mencintai orang yang salah:

1. Keluarga dan Temannya Tidak Menyukaimu
Paling kamu rasakan jika menikah dengan yang tidak cocok adalah perlakuan keluarga dan teman-teman dekatnya kepada kamu.

Meski dalam rumah tangga tidak ada masalah, tapi ketika bersama keluarganya kamu akan sakit hati sendirian.

2. Kamu Hanya Bisa Diam Saat Dia Memperlakukanmu Dengan Buruk
Kadang orang yang karena terlalu mencintai pasangannya sampai rela dirinya terluka setiap hari, agar rumah tangganya tidak bubar.

Loading...

Setiap hari selalu memperlihatkan rumah tangganya baik-baik saja, padahal tidak. Tapi pada akhirnya nanti kau merasa lelah dengan sendirinya.

3. Percaya Bisa Merubah Sikap Buruknya, Padahal Tidak
Ketahuilah, karakter seseorang itu tidak mudah dirubah, karena dia sudah terbentuk sejak kecil. Jadi hampir mustahil engkau bisa merubah dia lebih baik.

Sampai kapan pun kamu tidak akan bisa merubah sikap buruknya, jika dirinya tidak pernah ada niatan untuk berubah.

4. Terlalu Diatur
Ketika kau salah mencintai seseorang, kau hanya bisa meratapi atas perlakuannya yang suka mengatur dengan egois sehingga kau tak punya kebebasan hidup.

Padahal hubungan yang baik itu saling percaya dan memberi kebebasan satu sama lain.

5. Lelah Fisik dan Mental
Mau menuntut cerai tidak enak, karena dalam keluarga tidak ada masalah yang berarti, tapi jika bertahan hanya sakit sakit yang dirasakan setiap harinya.

Engkau akan merasa capek sendirian baik mental maupun fisik. Orang lain tidak ada yang mengerti, sementara pasanganmu tidak mau mengerti kondisi hatimu.

loading...
loading...

Tags: #Cinta Salah #Rumah Tangga #Salah Mencintai