5 Penyebab Masih Sering Ingat Cinta Pertama Meski Sudah Menikah

3096 views

Pepatah mengatakan cinta pertama akan sulit dilupakan bahkan ketika sudah menikah sekalipun ada yang masih mengingat cinta pertamanya. Padahal cinta pertamanya sudah berlalu bertahun-tahun namun masih tetap diingat.

Lalu kenapa demikian, berikut ini alasan kenapa seseorang masih mengingat cinta pertamamu. Dilansir Lifehack dan Paired Life, ada 5 alasan, diantaranya adalah:

1. Cinta yang Murni Tanpa Ada Niat Terselubung
Biasanya, cinta pertama terjadi karena saling tertarik satu sama lain. Kalian sama-sama jatuh cinta, hatimu merasa berdebar ketika didekatnya, bukan pelampiasan dan bukan balas dendam. Rasa tertarik ini murni sehingga membuat cinta pertama akan terus dikenang.

2. Cinta pertama Terasa Mudah dan Tanpa Beban Apa Pun
Cinta pertama dirasakan ketika masih muda dan masa sekilah, beban pikiran tentang pekerjaan, membangun rumah tangga belum ada didalam pikiran yang ada hanya kebahagiaan dan hati yang berbunga-bunga, saling jahil dan selalu bersama ketika pergi dan pulang sekolah.

Biasanya juga orang terpenting didalam kelas sehingga akan berbeda dengan cinta yang kamu rasakan ketika dewasa, cinta yang kamu rasakan benar-beanr bebas karena benar-benar cocok dan merasa bebas tanpa memikirkan tuntutan pekerjaan.

3. Momen Pertama Kamu Jatuh Cinta dan Merasakan Euforia yang Luar Biasa
Cinta pertama membuat hatimu merasa tenang tenang gembira, entah karen agombalan atau perasaan dunia hanya berdua. Sama-sama semangat untuk melakukan aktivitas yang bisa dilakukan ketika berkencan.

Loading...

Suka pamer foto imut diakun sosial, menulis caption yang romantis dan puitis. Setiap hari terasa memiliki kesempatan untuk melaksanakan kegiatan bersama-sama.

4. Pertama Kali Merasa Takut Kehilangan dan Cemburu
Pertama kali merasa tidak nyaman, merasa tidak ingin kehilangan dan ingin selalu ada didekatnya. Bahkan cemburu ketika melihat dia bersama orang lain.

5. Pertama Kali Merasa Patah Hati
Tak hanya berbicara soal kebahagiaan namun juga tentang kesedihan dan patah hati. Mulai dari putus atau hilang kepercayaan karena si dia selingkuh atau apapun yang membuatmu berhenti percaya.

Momen pertama kali merasa dikhiantai, merasa diduakan dan pupusnya harapan cinta. Karena ini patah hati yang pertama sehingga kamu belum tahu bagaimana cara mengatasinya. Hari-harimu menjadi tidak semangat dampak dari sakit hatimu.

Itulah beberapa alasan kenapa kamu cinta pertama sulit untuk dilupakan. [idntimes.com]

Tags: #Masih Sering Ingat Mantan #Selalu Ingat Mantan #Tidak Bisa Melupakan