5 Penyebab Suami Kamu Tidak Lagi Seromantis Dulu

330 views

Pernikahan tidak selalu seromantis dulu, adakalanya hubungan asmara itu kian meredup. Biasanya seorang perempuan akan merasakan perubahan itu dari pasangannya.

Semuanya serba berubah dan kamu merasa bahwa pernikahanmu sudah tidak sebahagia dulu. Namun jangan sampai memiliki pikiran negatif terlebih dahulu, karena ada beberapa alasan kenapa pasanganmu tidak romantis lagi.

1. Lelah Dengan Rutinitas yang Sama
Semua orang pasti akan merasa jenuh dan menginginkan suasana yang baru. Butuh mengatur pola hubungan yang baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya agar tidak membosankan.

2. Tidak Memberi Waktu Untuk Pasangan
Ketika hanya ingin berdua saja dalam jangka yang lama bisa menyebabkan rasa bosan. Karena semua orang butuh waktu sendiri entah melakukan hobinya, bersama dengan sahabatnya dan keluarganya.

Semua orang butuh waktu sendiri dan jangan selalu menghabiskan waktu bersama.

3. Belum Memahami Proses Hubungan
Didalam hubungan itu pasti ada masalah dan solusi bagaimana cara mengatasinya. Kamu dan pasangan belum memahami hal tersebut sehingga mudah kesal, mudah kecewa dan marah terhadap masalah yang ada.

Loading...

Maka dari itu bangun komunikasi yang baik sehingga saling jujur, saling terbuka dan sama-sama mencari jalan keluar.

4. Perhatian yang Berlebihan Sehingga Kamu Menuntut
Ketika awalnya kamu terbiasa mendapatkan perhatian yang berlebihan dari pasanganmu akan membuatmu merasa berubah ketika perhatian yang kamu dapatkan hanya biasa saja.

Sehingga kamu menuntut untuk selalu diberi perhatian lebih. Lebih baik sama-sama tahu kesibukan masing-masing sehingga bisa mengatur komunikasi dengan baik. Hal ini bisa mengurangi kesalahpahaman.

5. Atau Bisa Jadi Kamu yang Belum Tahu Bagaimana Cara Mengelola Hubungan
Sebelum mengatakan pasanganmu berubah coba terlebih dahulu intropeksi diri. Maka dari itu sebelum menikah harus bisa mengelola dirimu terlebih dahulu sehingga nantinya tidak mudah memiliki pikiran negatif terhadap pasanganmu. [idntimes.com]

Tags: #Suami Berubah #Tidak Romantis #Tidak Romantis Lagi