5 Tanda Bahwa Suami Anda Pembohong

1137 views

Tidak semua laki-laki baik dan jujur, adakalanya meskipun sudah menikah ia tetap memiliki sifat buruk seperti suka berbohong kepada istrinya.

Semua perempuan menginginkan suaminya jujur tanpa ada yang ditutup-tutupi namun seringklai sang suami justru berkata sebaliknya.

Untuk mengatahui suami berbohong, ia memiliki ciri-ciri sebagai berikut:

1. Ragu Untuk Mengatakan Dimana
Ketika sitri bertanya beradaan suami, suami ragu dan memberi jeda seolah-olah masih berifikir untuk menjawab pertanyaan istrinya. Seakan-akan ada hal yang ia sembunyikan.

Maka sangat penting anda mengetahui seberapa terbuka ia kepadamu. Jika suamimu kurang terbuka dan membuatmu merasa tidak tahu apa-apa tentangnya maka perlu anda curigai.

2. Ketika Bercerita Sering Berlebihan
Ketika suami bercerita tentang suatu hal ia selalu melebih-lebihkan bahkan hal yang tidak penting saja diberitahukan.

Loading...

Karena biasnaya pembohong cenderung menceritakan hal-hal yang terlihat tidak masuk akan dan tidak mungkin.

3. Suka Inkar Janji
Seringkali suami membatalkan janjinya, karena suami yang jujur tidak akan mudahmembatalkan janjinya bahkan akan memberi kejutan kepadamu.

4. Kata-katanya Bertentangan
Seringkali ceritanya mengada-ngada bahkan tidka nyambung. Sebab biasnaya pembohong akan selalu menutupi cerita dengan cerita lainnya agar tidak kehatuan bohongnya.

Jika istri bisa menyadari pasti akan tahu bahwa yang ia katakan aneh.

5. Memiliki Segudang Alasan Untuk Menolak
Suami yang pembohong itu biasanya tidak pernah kehabisan cara untuk menola, selalu mengelak dari hal yang ia lakukan.

Ketika ia sudah terpojokkan maka ia akan mencari alasan yang masuk akal. Tak jarang ia akan bersumpah agar istrinya percaya.

Sulit untuk mengetahui laki-laki pembohong, memang butuh kejelian khusus serta kepekaan agar sebagai perempuan tahu apakah laki-laki tersebut pembohong. [fimela.com]

Tags: #Ciri-ciri Suami Pembohong #Suami Berbohong #Suami Pembohong