5 Tanda di Dalam Rumah Tanggamu Tidak Ada Cinta

7260 views

Pernikahan itu harus saling menjaga perasaan yang sudah ada, jangan sampai dibiarkan begitu saja. Karena sedalam apapun perasaan cinta jika tidak dirawat maka akan pudar.

Banyak pasangan yang awalnya sama-sama saling mencintai, tapi lama kelamaan rumah tangganya hambar karena cinta perlahan-lahan mulai hilang.

Berikut ini ciri-ciri rumah tangga yang sudah tidak memiliki cinta, diantaranya adalah:

1. Tidak Ada Rindu Saat Berjuhan
Pasangan suami-istri yang saling mencintai akan merasa rindu ketika jauh. Semakin lama waktu berpisah maka akan semakin mendalam perasaan rindunya.

Akan tetapi jika tidak merasakan rindu sama sekali, itu bukan karena percaya pasangan tidak akan selingkuh. Tapi karena perasaan cinta di dalam rumah tangga sudah tidak ada lagi.

2. Merasa Nyaman Tanp Pasangan
Pernikahan memang baik-baik saja, tapi anehnya kamu merasa lebih nyaman saat suami/istri tidak ada di rumah.

Loading...

Itu tanda perasaan cintamu pada pasangan sudah hilang dan ada kecendrungan membencinya.

3. Menutup Diri
Pernikahan yang baik itu selalu jujur dan terbuka kepada pasangannya. Namun jika itu tidak terjadi, maka perasaan cintamu pada pasangan harus mulai dipertanyakan.

4. Gampang Berprasangka Buruk
Salah satu tanda cinta adalah cemburu, namun jika cemburunyaa berlebihan, selalu punya pikiran negatif maka hal tersebut menjadi pertanda bahwa kepercayaan kepada pasangan sudah hilang.

Jika kepercayaan sudah hilang, perasaan cinta pun sudah hilang dan selalu berpikiran negatif kepada pasangan.

5. Kehilangan Hasrat
Ketika pasangan suami-istri sudah tidak memiliki perasaan cinta lagi, maka tidak akan timbul hasrat dan gairah kepada pasangan. Semua berjalan biasa saja dan hambar. [genpi.co]

Tags: #Cinta Memudar #Perasaan Cinta #Rumah Tanggamu