5 Tanda Kamu Kelamaan Jomblo dan Harus Cepat Nikah

847 views

Sendiri itu dianggap menyedihkan dan sebagaian orang selalu bertanya kapan akan menikah.

Apalagi jika sudah lama menjomblo dan umurnya sudah terbilang matang akan selalu dibanjiri dengan pertanyaan demikian.

Namun terkadang kita tidak menyadari bahwa sudah terlalu lama hidup sendiri dan harus segera menikah. Seperti ini tanda-tandanya:

1. Tidak Merasakan Galau
Ketika kamu sudah tidak galau lagi meskipun lama menyendiri, tidak bingung mencari teman hanya karena kesepian, selalu menikmati waktu yang ada meski dengan sahabat dan keluarga.

Janga terjebak dan tertipu dengan kenyamanan tersebut, itu pertanda kamu butuh pendamping hidup.

2. Tidak Memperhatikan Kecantikan
Kamu tidak sibuk berdanda cantik dan memilih pakaian terbaik agar terlihat menarik. Kamu selalu menikmati moment cantikmu tanpa pengakuan dari orang lain. Kamu tidak merasa jelek meskipun tanpa make up, dan meski pun menggunakan baju seadanya.

Loading...

3. Tak Suka Melihat Orang Romantis
Kesepian yang tidak disadari itu ketika kamu mulai tidak suka dengan orang-orang yang pamer kemesraan di tempat umum, dan bahkan kamu merasa jijik.

4. Merasa Biasa Saja Tidak Diundang ke Pernikahan Teman
Kamu tidak lagi merasa iri dengan teman-temanmu yang mau menikah, dan menganggap biasa saja meski tidak diundang ke pernikahannya.

5. Sudah Lama Move On
Sudah tidak memikirkan mantanmu lagi, karena hatimu sudah benar-benar pulih dari segala patah hati. Kamu hanya fokus pada hidumu semaksimal mungkin.

Jika semua itu sudah kamu rasakan, maka segaralah sadar bahwa sebenarnya kamu sudah saatnya menikah dan hidupmu butuh ditemani pendamping hidup. [fimela.com]

Tags: #Butuh Pendamping #Harus Menikah #Lama Jomblo