5 Tanda Pernikanmu Penuh Kebahagiaan

3718 views

Hal yang paling diinginkan semua orang di dalam pernikahan adalah mendapatkan kebahagiaan, karena itulah salah satu tujuan membangun rumah tangga.

Bahagia itu bukan dilihat dari kemesraan yang selalu diperlihatkan saja, namun tentang hati yang merasa bahagia bersama dengan pasangan.

Untuk mengetahui apakah pernikahan kamu bahagia atau tidak, berikut kami kutip dari popbela ciri-ciri yang mudah kamu pahami:

1. Sering Berpegang Tangan
Ketika kamu sudah terbiasa pegangan tangan dengan suami/istri, itu menjadi bukti bahwa pernikahanmu bahagia. Pegangan tangan tidak lagi dijadikan hal romantis, namun sudah menjadi kebiasaan.

2. Tidak Takut Bertengkar
Jika kamu berusaha agar tidak bertengkar dengan pasanganmu bisa jadi pernikahanmu tidak akan bahagia.

Karena pertengkaran yang sehat justru menandakan bahwa hidup kalian normal dan bahagia. Kalian yakin bisa mengatasi pertengkaran dengan baik.

Loading...

3. Suami-Istri Punya Waktu Berkualitas
Suami-istri yang bahagia itu selalu memiliki waktu berkualitas bersama, bukan waktu sisa bekerja, seperti melakukan aktivitas bersama, pergi ketempat tertentu meski dengan cara sederhana.

4. Kebutuhan Biologis Terpenuhi
Kebutuhan biologis atau nafkah batin menjadi bagian penting dalam pernikahan, jika suami-istri tidak melupakan rutinitas hubungan intim juga menjadi tanda bahwa pernikahan itu bahagia.

5. Suami-Istri Punya Jatah Me Time Masing-masing
Tanda pernikahan bahagia yang terakhir adalah ketika suami dan istri masing-masing memiliki waktu khusus bagi dirinya sendiri untuk menikmati hidup.

Istilah ini biasanya disebut dengan me time, dimana seseorang melepas segala penat dari rutinitas harian yang melelahkan dan kadang menguras emosi.

Tags: #Kualitas Pernikahan #Pernikahan Bahagia #Rumah Tangga