6 Ciri-Ciri Istri Durhaka pada Suami

560 views

Semua impian suami adalah mempunyai istri sholehah. Menjadi wanita sholehah Insyaallah mudah. Dan njuga sebaliknya jadi wanita durhaka juga mudah. Dua hal ini amat begitu beda. Semoga kita kaum laki-laki mempunyai sitri yang solehah. Namun kita tahu Apa yang membuat seorang wanita jadi durhaka?

Sering Berkeluh Kesah
Wanita yang selalu berkeluh kesah dia tak ridha dengan aturan dari suami. Hanya ingin memenuhi kehendak nafsu sendiri saja, tanpa menggubris perasaan suami, tak menghormati suami, tak tahu berterima kasih pada suami. Bukannya ingin menolong dan mensuprot sang suami, malah semua yang suami beri tak pernah merasa cukup. Diberi rumah tak cukup, diberi motor tak cukup, diberi mobil tak cukup, dan lainnya.

Suka Mengungkit-ungkit
Ketika sang suami melakukan hal tak ia sukai, maka ia selau ptores dan mengungkit semua yang tak ia suka dari suaminya. Ia suka membicarakan aib suami: tak tahu budi, tak bertanggung jawab, tak sayang, dan macam-macam.

Suka Membandingkan-bandingkan Suami
Wanita yang satu ini, Sangat suka membanding-bandingkan suaminya dengan lelaki lain. Ia tak ridha dengan suaminya sendiri.

Suka Memaksa Pada Suami
Bila suka sesuatu maka harus dikabulkan suaminya dipaksa untuk mewujudkannya. Bahkan kalau tak dikabulkan sampai ia menancaman sang suami: Mau lari, bunuh diri, membuat malu suami, dan lainnya. Suami dijadikan seperti budaknya. Yang dipentingkan adalah keinginnannya sendiri

Suka Bersolek
Bersolek atau dandang yang berlebihan atau hanya tidur dan santai-santai sehingga lalai dengan kewajibannya sebagai istri dan juga lalai dengan ibadah-ibadah terhadap Allah SWT adalah termasuk wanita yang durhaka pada suami.

Loading...

Cerewet dan Suka Menggosip
Dari Siang, malam, pagi dan petang gemar menggosip kesana-kemari. Dan di zaman modern ini bergosip tak hanya berbicara di depan suami atau dengan tetangga saja namun dengan telefon, SMS, internet, WA dan macam-macam.

Tags: #Istri Durhaka #Keluarga Kacau #Suami Istri