6 Sisi Kelam Pelakor yang Akan Membuatmu Kasihan Padanya

4086 views

 

Setiap orang pasti membenci pelakor karena perbuatan kejinya yang sudah menjalin hubungan dengan suami orang. Akan tetapi semua hal bisa dilihat dari berbagai sisi bukan hanya dari satu sisi saja.

Meskipun perbuatan pelakor merupakan hal yang sangat dibenci, namun jika ditinjau dari berbagai sisi, ada beberapa hal yang patut dikasihani. Berikut diantaranya:

1. Dihantui Sosok Istri Sah
Menjadi pelakor itu tidak sepenuhnya bahagia, karena selama hidupnya akan selalu dihantui oleh bayang-bayang istri sahnya. Bahkan sekalipun akan bercerai dan sang laki-laki memilih dia bukan berarti akan selalu bahagia.

Ia akan tetap dibayango-bayangi masa lalunya dan merasa takut sang suami akan menyelingkuhinya.

2. Sebagian Besar, Laki-laki Akan Tetap Memilih Istrinya
Pelakor itu hanya pelampiasan laki-laki yang sudah punya istri. Karena kebanyakan laki-laki tidak akan menceraikan istrinya meskipun sudah menjalin dengan perempuan lain.

Loading...

3. Menjadi Pelakor Akan Selalu Disalahkan
Pelakor itu akan menjadi satu-satunya yang disalahkan, dibenci, dihujat sedangkan laki-laki yang selingkuh jarang sekali dihujat dan dibenci.

Padahal seharusnya dua-duanya harus disalahkan bukan hanya pelakor saja.

4. Seumur Hidup Akan Menanggung Rasa Malu
Pelakor akan dicap sebagai pelakor dan buruk selamanya. Dia akan dicela seumur hidup sehingga ia akan menanggung rasa malu selamanya.

5. Disembunyikan dan Dirahasiakan
Ketika seorang perempuan menjadi pelakor tentu aia akan disembunyikan oleh laki-laki yang sudah menikah. Tentu ia tidak akan di tampakkan, dan seberapa pun dalamnya cinta seorang laki-laki kepada pelakor tidak akan pernah menjadi nyata.

6. Tidak Percaya Diri
Meskipun menganggap dirinya hebat karena sudah merebut suami orang, ia sebenarnya membutuhkan pengkuan dari semua orang namun sayangnya justru akan dianggap buruk. [popbela.com]

loading...
loading...

Tags: #Image Pelakor #Kasihan Pelakor #Perebut Suami