Meski Sudah Punya Anak Suami-Istri Tetap Romantis, Jika Melakukan 3 Hal Ini

560 views

Semua orang menginginkan buah hati didalam rumah tangganya, namun sayangnya ketika sudah memiliki anak justru perhatian dan waktu yang dibeikan kepada suami istri terasa hambar.

Sepertinya seluruh perhatian dan waktu untuk pasangan tercurahkan hanya keapda anaknya saja, Atau bahkan hari-harinya hanya dijadikan untuk mengurusi buah hatinya.

Perempuan pun terkadang lupa ketika baru punya anak sehingga suami seringkali diabaikan dan seringkali tidak dieprhatikan.

Karena anak yang selalu diprioritaskan untuk memberikan yang terbaik sehingga banyak yang mengalami hal ini didalam pernikahan.

Padahal perhatian antara anak dan suami haruslah sepadan dan seimbang agar didalam keluarga mendapatkan keadilan.

Hal Inilah yang Bisa Dilakukan Agar Hubungan Suami-Istri Tetap Meski Meskipun Sudah Memiliki Anak

Loading...

Jangan Lupa Menjadwalkan Waktu Berdua

1. Sempatkan Waktu Berdua
Sempatkan waktu untuk makan berdua, karena dengan seperti ini maka akan mendapatkan waktu terbaik untuk saling berbagi cerita tentang apa yang dirasakan dan dilalui seharian.

Lakukan hal ini secara rutin untuk membangun komunikasi bersama pasangan agar terjalin baik. Karena jika komunikasi sudah terjalin baik maka hubungan akan berjalan lancar.

Cukup makanan biasa dan sederhana yang terpenting bisa mengobrol baik dengan pasangan. Sehingga dengan seperti itu Chemistry suami istri akan tetap berjalan baik dan selalu terjaga dengan baik.

2. Jadwalkan Hobi Bersama
Anda dan pasangan bisa melakukan travelling bersama atau sekedar nonton ke bioskop sehingga bisa melakukan interaksi dengan tetap.

3. Berikan Perhatian Kepada Suami
Beri perhatian sederhana seperti “nanti malam mau dimasakin apa?” kepada suami, memang terlihat sepele akan tetapi suami anda akan merasa sangat diperhatikan walau anda sedang sibuk mengurus sikecil.

Jangan pernah lupa bahwa memberikan perhatian pada suami juga adalah hal yang utama, jangan hanya karena memiliki buah hati. [fimela.com]

Tags: #Memiliki Anak #Setelah Memiliki Anak #Tips Agar Tetap Bahagia