7 Tanda Jika Suami Ingin Berpoligami

243 views

Laki-laki yang sudah menikah kemudian ingin menikah lagi adalah perkara yang diperbolehkan dalam agama. Mempunyai dua, tiga bahkan empat istri yang dilarang oleh agama tentu dengan banyak syarat dan pentimbangan.

Hal yang tidak diperbolehkan jika dilakukan dengan car yang tidak baik, dan bisa mendatangkan murka Allah SWT.

Perhatikanlah kalau tanda-tanda ini terdapat pada suami Anda, kemungkinan ia berniat untuk berpoligami, adalah sebagai berikut;

Pertama, Tidak Biasa
Jika suami tiba-tiba mempunyai satu kebiasaan yang mendadak dan tak lumrah dari hari biasanya, seperti punya jadwal mendadak dll bisa saja hal ini menyiratkan ada sesuatu pada suami Anda.

Kedua, Pulang Larut Malam
Kadang suami pulang sanat malam dengan alasan lembur. Mungkin amsih bisa diterima namun jika ini keseringan si istri perlu tahu apakah tempat kerjanya, membuat sistem kerja lembur apa tidak?.

Ketiga, Menelpon Sangat Lama
Seorang suami suka menelpon lama adalah hal wajar namun jika sampai tengah malam maka hal ini perlu dicurigai, bisas saja ini termasuk indikasi suami ingin menikah lagi.

Loading...

Keempat, Alasan Konyol
Kalau suami gemar memancing cekcok dengan alasan konyol, dan ingin ada pertengkaran kemudian ia pun pergi dari rumah. Maka hati-hati dangan tingkag seperti ini.

Kelima, Suka Cekcok
Suka cekcok jika tak seperti biasanya, cekcok dengan alasan tak jelas, dan cekcok soal-soal kecil ini juga menjadi tanda suami ada maunya.

Keenam, Nafkah Batin
Nafkah batin untuk istri adalah kewajiban suami. Jika sang suami mulai enggan menafkahi batin dengan alasan tidak jelas, ini juga menjadi indikasi jika suami ingin menikah lagi.

Ketujuh, Bersikap Baik
Jika Suami Anda berusaha bersikap sangat baik pada si istri ini juga bisa menjadi trik agar bisa poligami.

Indikasi di atas bisa saja tidak terjadi. Dan bisa saja sang sumai minta idzin ingin menikah lagi atau bisa anda mendengar dari orang lain kalau sang suami sudah menikah lagi. Dan setiap suami punya cara masing-masing.

Tags: #Suami Nikah Lagi #Suami Poligami