7 Tanda Kamu Seorang Posesif yang Bikin Pasanganmu Stres

776 views

Perasaan cinta bisa membuat seseorang berbeda, bisa jadi dari yang baik berubah buruk dan yang tidak baik menjadi baik.

Bisa jadi pasangan anda yang posesif atau bahkan anda sendiri yang posesif tanpa kamu sadari. Berikut tanda-tandanya:

1. Tidak Punya Waktu Sendiri
Ketika pasanganmu selalu ingin bersamamu dan tidak memiliki waktu untuk sendiri maka tanda ini adalah pasanganmu posesif.

Ia pikir ketika selalu bersamamu kamu akan bahagia padahal tidak, terlalu sering bersama nyatanya hanya membuatmu sesak karena setiap orang pasti membutuhkan waktu sendiri.

2. Jika Tidak Cepat Direspon Langsung Marah
Jika ditelpon atau mengirim pesan harus segera dibalas, seolah-olah harus ada selama 24 jam.

Tidak mau tahu apakah orang lain subuk, pokoknya harus menjadi prioritas, egois dan maunya sendiri, padahal didalam hidupnya bukan hanya kamu saja.

Loading...

3. Harus Tahu Semua Rencana Pasangan
Apa yang ia lakukan di mana pun dan jam berapa pun kamu harus tahu, jika tidak, kamu akan marah besar.

Apa alasanmu ingin tahu segalanya? Setidak percaya itukah dirimu padanya hingga harus tahu apa pun rencananya, dan marah ketika kamu tak ada di dalamnya?

4. Selalu Ngecek HP Pasangan
Walau pasangan sendiri terkadang kita harus menghargainya, kita tidak boleh melanggar privasinya.

Sebab jika kita terlalu ngecek ponselnya bukan hanya menjengkelkakan namun pasangan kita merasa bahwakita tidak mempercayainya.

5. Minta Akses Akun Sosmed dan Email Pasangan
Pasangan kita akan merasa jengkel bahkan merasa diri kita tidak percaya ketika kita berlebihan karena sudah mengakses sosial medianya.

6. Mengatur Kehidupan Pasangan
Didalam pernikahan pasangan itu harus sama-sama memiliki peran dan harus eseimbang jangan sampai ada yang merasa jadi bos dan ada yang merasa tertindas karena terlalu mengatur kehidupannya.

7. Gampang Cemburu
Rasa cemburu buta dan berlebihan, perasaan curiganya tidak terbukti hanya berdasarkan pikiran saja. Hal ini bukan cemburu yang sehat namun hanya sebagai racun yang bisa menghancurkan pernikahan.

Demikiankanlah ciri-ciri pasangan yang posesif. Jika tidak ingin dibenci oleh pasangan kita maka jauhkan kit adari sifat-sifat seperti diatas. [fimela.com]

Tags: #Ciri-ciri pasangan Posesif #Pasangan Posesif