7 Tips Agar Suami Selalu Romantis Sama Istri

1401 views

Sebagai istri terkadang kita harus berusaha membuat suami kita berlaku romantis terhadap kita karena tidak semua laki-laki bisa bersikap romantis, walau istri sudah merasa sang suami benar-benar menyayanginya.

Meski pada kenyataannya sikap suami yang tidak romantis bukanlah perkara yang besar, apalagi jika tak ada tuntutan juga tak ada kemauan, saling ikhlas dan ridha juga saling menerima keadaan apa adanya.

Namun terkadang istri juga menginginkan suaminya bersikap romantis sebab hal tersebut adalah manusiawi.

Namun sayangnya, dikarenakan sang suami dicap sebagai seseorang yang tegar, tidak terlihat lemah apalagi depan wanita, ia yang berwibawa, terlihat kesatria sehingga merasa gengsi ketika harus bersikap romantis sama istrinya.

Sebagaimana cerita salah satu istri yang mengatakan kalau suaminya tidak pernah memperlakukan dia dengan romantis padahal dia sayang sayang kepada istrinya, hanya saja ia tidak menunjukkannya.

Lalu apakah ada tips atau cara yang bisa mengubah suami yang tidak romantis menjadi romantis dan penuh perhatian?

Loading...

Jabawannya adalah, secara instan tentu saja tidak bisa, namun secara perlahan insya Allah sang suami bisa menunjukkan kemajuan.

Berikut ini beberapa tips yang bisa kita lakukan agar suami bersikap romantis:

Bersikap Romantis Duluan
Jika kita ingin diperlakukan romantis, maka kitalah yang menunjukkan terlebih dahulu.

Karena pada dasarnya bukan hanya istri yang suka diperlakukan secara romantis, suami pun sebenarnya sama ingin diperlakukan secara romantis.

Jaga Kemesraan Dengan Suami
Ketahuilah wahai para istri, seringkali istri melupakan kemesraan dengan sang suami, terkadang perhatiannya hanya berpusat pada anaknya.

Sehingga istri melupakan suaminya, hal demikian sebenarnya salah. Maka dari itu istri harus tetap menjaga kemesraan dengan sang suami.

Beri Perhatian Kecil
Sikap romantis tidak hanya ditunjukkan dengan sikap saja, dengan cara membuatkan makanan ke suaan suami juga bisa.

Selain itu, selalu berusaha ada waktu untuknya dan apa pun yang membuat suami merasa termotivasi dan merasa bahagia, maka hal itu sudah termasuk sikap romantis kepada suami.

Memberi Stimulus Pada Suami
Ketika suami tidak bersikap romantis maka kita bisa melakukannya dengan cara menggengam tangannya, memijatnya bahkan sering-sering memeluknya.

Karena masih banyak istri yang enggan untuk melakukan hal tersebut, padahal hal tersebut sangat menyenangkan dan membantu bangkitkan romantisme.

Memberi Perhatian Pada Suami Saat Pulang Kerja
Meluankan waktu untuk menyapa suami dan memberi perhatian kepadanya di waktu suami istirahat kerja yang bisa menumbuhkan semangat suami dan katakan kepada suami bahwa anda selalu mendoakannya, karena hal tersebut adalah sangat romantis.

Memberi Kejutan
Sering memberi kejutan, misal memberlikan baju, jam tangan juga sering mengajak liburan keluarga dengan hasil tabungan sendiri.

Meminta Suami Bersikap Romantis
Meminta suami untuk melakukan hal yang sama dan bersikap romantis, sebab sikap romantis yang membuat bahagia akan mempererat hubungan suami dan istri.

Tentu hal ini bukan hanya dikatakan sekali saja, coba katakan berulangkali tanpada kata memaksa apalagi menggurui sebab keikhlasan istri akan sangat berakibat positif pada sumi.

Demikianlan cara agar suami bisa berubah menjadi orang yang lebih romantis lagi. Sebagai istri harus berusaha jangan hanya diam saja namun ingin diperlakukan romanis oleh sang suami. [ummi-online.com]

Tags: #Cara Membuat Suami Romants #Tips Agar Suami Roamntis