7 Tips Untuk Istri Agar Suami Tidak Suka Keluyuran ke Luar Rumah

1637 views

Setiap istri tentu mendambakan suami yang selalu bersama dan bisa menemani selamanya. Namun terkadang tuntutan membuat para suami pergi meninggalkan istri.

Demi masa depan yang cerah sehingga sementara berpisah namun ada 7 cara agar para suami berat meninggalkan rumah, inilah uraiannya:

1. Ciptakan Suasana Romantis
Ciptakanlah momon romantis bersama suami semaksimal mungkin, atau mengajak suami makan malam yag sekiranya membuatnya merasa terkesan hingg mendalam.

Atau sesekali pergi berlibur agar tidak merasa jenuhdan bosan dengan aktifitas sehari-hari yang ia lakukan.

2. Menonton Film Bersama
Menonton film bersama suami bisa menjadi salah satu pengikat perasaan semakin mendalam. Pilihlah film yang disukai oleh pasangan dan sediakan camilan ringan untuk suasana demi kebersamaan.

3. Selingi Dengan Humor
Ketika sedang berdua maka cobalah menjadi penghibur dan lakukan hal-hal yang membuatnya merasa bahagia dan tersenyum bahagia.

Loading...

Dengan humor maka pasangan akan merasa bahagia dan lebih menyenenangkan karena hal inilah yang dilupakan oleh pasangan suami-istri.

4. Perhatian Penuh Cinta Kasih
Jadilah istri yang penyayang hingga suamimu merasa sangat nyaman. Lakukan hal sepele dan kecil namun mampu membuat hatinya tersentuh contohnya:

  • Menyiapkan teh hangat
  • Menyiapkan handuk
  • Menyiapkan baju dan dasi
  • Merawat suami ketika sakit
  • Sesekali menyuapi suami ketika makan

Selain diatas masih banyak lainnya yang bisa dilakukan untuk membuat hati suami senang. Lakukan dengan hati tulus dan ikhlas agar bernilai ibadah kepada Allah SWT.

5. Variasi Permainan Ranjang
Betapa banyak suami bosan kepada istrinya disebabkan masalah ranjang. Istri harus tahu bahwa kehangatan dianjang bukanlah hal sepele sehingga istri tahu harus berperan seperti apa dan bagaimana.

6. Sajikan Menu Kesukaan
Suami akan merasa senang apabila istri menyajikan menu kesukannya. Cobalah untuk bereksprimen, bacalah buka masalah atau menonton youtube agar bisa membuat masakan yang suami suka.

7. Musik Penggugah Jiwa
Lantunkan musi yang mengingatkan kepada Allah SWT karena musi bisa membuat hati dan jia tergugah. Alunan musi yang melukiskan keagungan Allah akan terasa semakin menyentuh hati dan membuat jiwa-jiwa semakin dekat dengan Ilahi. [ummi-online.com]

Tags: #Disayang Suami #Memikat Hati Suami