Ingin Mendapat Perhatian Lebih Dari Suami? Lakukan 7 Hal Ini

2263 views

Pernikahan yang sukses didalamnya terdapat kebahagiaan, kenyamanan, rumah tangga yang menyenangkan serta suami maupun istri bisa melakukan kewajibannya dengan baik.

Segala sesuatu terpenuhi dengan alasan ilahi, pasangan yang senantiasa mengaitkan semau hal dengan hukum Allah baik perintah dan larangan-Nya.

Untuk para isti sholehah, berikut ini ada beberapa cara agar kamu bisa mendapatkan perhatian lebih dari suami:

1. Ajukan Pertanyaan yang Sesuai
Sebagai istri kita harus tahu apakah pembicaraan kita sesuai atau tidak, karena jika tidak sesuai bisa jadi suami tidak akan tertarik dengan pembicaraan anda.

Maka perhatikan terlebih dahulu beberapa hal berikut ini:

  • Kenapa suami mau berbicara?
  • Tentang apa yang ia bicarakan?
  • Dalam hal apa ia harus berdiskusi?
  • Pembicarannya mengarah kemana?
  • Berapa lama waktu yang dibutuhkan?

2. Menghormat Suami Ketika Diam
Ketika kita mengajak suami berbicara namun ia hanya diam padahal ia sudah mendengarkan dengan baik dan berfikir untuk berbicara dengan hasil yang baik namun akhirnya tetap diam maka hargailah.

Loading...

3. Menerima Kekurangan Suami
Laki-laki itu adalah seseorang yang sensetif namun ia tidak tahu bagaimana cara mengekspresikan dengan kata-kata, karena laki-laki berbeda dengan wanita.

Cukup mengerti dan jangan paksakan suami bisa mengekpresikan seperti yang kita lakukan.

4. Jangan Memotong Pembicaraannya
Ketika suami berbicara lebih baik fokus saja, jangan pernah memotong perkatannya, dengarkan saja hingga ia selesai berbicara.

5. Pegang dan Sentuhlah
Tidak semua hal harus diatasi pada saat itu dan dibicarakan pada saat itu juga. Cukup diam dan tersenyum tanpa harus menyalahkan akan membuat hati suami tidak emosi dan masalah tidak akan semakin runyam.

6. Terbukalah dan Terus Terang
Jangan menguji kepekaan suami, jadilah istri yang terbuka dan terus terang kepadanya.

7. Selalu Memberikan Dukungan
Agar suami menjadikanmu sebagai tempat curhat, tempat ternyaman ketika ia memiliki masalah maka sebagai istri harus bisa menjadi tempat ternyaman baginya.

Buat dia percaya bahwa anda selalu mendukungnya sehingga ia bisa melihat bahwa anda memang memberikan semua kepercayaanmu kepadanya. [ummi-online.com]

Tags: #Lakukan Cara Ini Agar Semakin Dicintai Suami #Tips Disayang Suami