Agar Istri Makin Disayang Suami, Bacalah Doa Ini

1050 views

Menjadi Istri yangd isayang suami dengan sepenuh hatinya tentu akan membuat perempuan merasa beruntung dimiliki.

Bagi seorang istri tentu perhatian dan kasih sayang suami adalah segalanya.

Sebagai istri harus bersikap baik serta berdoa agar dicintai dan disayangi dengan segenap jiwa raganya.

Agar bisa mendapatkan kasih sayang sepenuhnya dari suami maka sebagai istri dianjurkan untuk menjadi istri yang shalehah, menjadi istri yang baik, berpenampilan menarik.

Selain itu kita dianjurkan untuk membaca doa yang terdapat pada Surat al-Insyirah ayat 1-8.

أَلَمْ نَشْرَحْ لَكَ صَدْرَكَ ١ وَوَضَعْنَا عَنكَ وِزْرَكَ ٢ الَّذِي أَنقَضَ ظَهْرَكَ ٣ وَرَفَعْنَا لَكَ ذِكْرَكَ ٤ فَإِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا ٥ إِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا ٦ فَإِذَا فَرَغْتَ فَانصَبْ ٧ وَإِلَى رَبِّكَ فَارْغَبْ ٨

Latin:

Loading...

Alam nasyrah laka shadrak. Wawadha’naa anka wizrak. Alladzi Anqadha dzhahrak. Wa rafa’naa laka zikrak. Fa inna ma’al usyri yusraa. Inna ma’al ‘usri yusra. Fa idzaa faraghna fanshab. Wa ilaa rabbika farghab.

Artinya:
” Bukankah Kami telah melapangkan dadamu (Muhammad)? Dan Kami pun telah menurunkan beban darimu. Yang memberatkan tanggunganmu, dan Kami tinggikan sebutan (nama) mu bagimu. Maka Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan. Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan. Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), tetaplah bekerja keras (untuk urusan yg lain). Dan hanya kepada Tuhanmulah kamu berharap.”

Itulah yang bisa diamalkan seorang istri agar selalu dicintai dengan sepenuh hati segenap jiwa oleh suaminya. [dream.co.id]

Tags: #Disayang Suami #Istir Bahagia #Mencintai Istri