Agar Suami Minta Lagi dan Lagi

1870 views

Ketika sudah menikah, hasrat pasangan tentu akan menurun sehingga membuat para istri bertanya-tanya, hal ini normal karena hasrat seseorang akan mengalami yang namanya fluktuasi.

Namun tak perlu khawtair secara berlebihan sebab ada cara yang bisa dilakukan anda sebagai istri agar suami merasa penasaran dan ingin segera bertemu diranjang.

1. Jangan Malu Bersikap Sedikit Nakal Sama Suami
Jangan segan untuk bebruat nakal pasa suami anda. Sesekali anda yang mengambil alih, buat suami anda melihat setiap gerakan seksi anda.

Atau cobalah mengikat tangan suami diranjang walau terkesan berlebihan namun hal ini patut dicoba.

2. Pakailah Pakaian ‘Nakal’ dan Jangan Cuma ‘Main’ di Ranjang Saja
Jika selama ini nada belum menggunakna pakian yang seksi didepan suami maka lakukan hal ini sehingga membuatnya tergoda.

Ketika anda melakukannya pasti ia merasa terkejut. Jika anda memiliki keahlian menari maka tak ada salahnya menari didepan suami untuk memancing gairahnya.

Loading...

3. Saling Berpandangan Melalui Cermin
Jika di rumah anda ada kaca besar atau meja rias maka manfaatkan ini untuk membangun momen intim bersama suami.

Karena faktanya padangan dengan suami melalui cermin bisa menjadi senjata yang ampuh untuk meluluhkan hati suami. Berilah tatapan seksi kepada suami hingga ia tidak merasa tahan lagi.

4. Beri Suami Sedikit Pijatan Saat Lelah
Disaat suami lelah, stres oleh pekerjaan atau hal lainnya, maka pijatan istrilah solusinya. Seskali anda harus memanjakan suami anda.

Jika tangan anda sudah mencapai bawah maka anda bisa memijatnay secara halus agar bisa membangkitkan gairahnya.

5. Buat Suasana Menggairahkan Dengan Sedikit Obrolan ‘Nakal’
Suami anda juga menyukai obrolan kecil siksi dan nakal, maka anda harus membisikkan kata-kata yang manis ditelinganya seperti apa yang ingin anda lakukan ketika berhubungan, atau perlakukan suami kepada anda yang anda inginkan.

Jika anda masih malu untuk mengatakannya secara langsung maka kirim lewat pesan, katakan kepadanya bahwa anda sedang menginginkannya.

Tak perlu merasa malu apalagi takut, karena sekali-kali anda harus meminta duluan kepada suami anda, justru suami anda akan lebih betah bersama anda di ranjang. [sayangianak.com]

Tags: #Agar Suami Minta Lagi #Suami Betah