Amalan Agar Terhindar Dari Santet, Sihir, Pelet, dan Ilmu Hitam

311 views

Santet itu memang ada, Nabi Muhammad pun mengajarkan kita agar membentengi diri kita sendiri dari serangan ilmu hitam dan ilmu jahat.

Sebagai ummat muslim tentu kita harus yakin bahwa tak ada satu orang pun yang bisa memberi manfaat tau membuat kita rugi kecuali atas kehendak Allah SWT.

Sehingga sebagai umat muslim tentu karena memperaktekkan hidup islami untuk melindungi diri dengan cara memperbanyak baca Al-Qur’an dan berzikir serta berdoa secara rutin.

Karena perlindungan diri yang terbaik adalah dengan cara menjalani hidup yang islami, selalu membaca Al-Qur,an serta senantiasa berdoa dan berzikir kepada Allah.

Janji Allah bahwa setan tidak akan bisa berkuasa dan mengatur hamba Allah yang benar-benar tunduk, taat juga berserah diri kepada Allah.

Setan hanya bisa mengatur mereka yang sudah rakus akan kekuasan dan meninggal perintah Allah. Allah SWT berfirman:

Loading...
إِنَّ عِبَادِي لَيْسَ لَكَ عَلَيْهِمْ سُلْطَانٌ إِلَّا مَنِ اتَّبَعَكَ مِنَ الْغَاوِينَ

“Sesungguhnya kamu (Iblis) tidak kuasa atas hamba-hamba-Ku, kecuali mereka yang mengikutimu, yaitu orang yang sesat.” (QS. al-Hijr: 42)

إِنَّهُ لَيْسَ لَهُ سُلْطَانٌ عَلَى الَّذِينَ آمَنُوا وَعَلَىٰ رَبِّهِمْ يَتَوَكَّلُونَ ٩٩ إِنَّمَا سُلْطَانُهُ عَلَى الَّذِينَ يَتَوَلَّوْنَهُ وَالَّذِينَ هُم بِهِ مُشْرِكُونَ

“Sungguh, setan itu tidak akan berpengaruh terhadap orang yang beriman dan bertawakal kepada Tuhan. Pengaruhnya hanyalah terhadap orang yang menjadikannya pemimpin dan terhadap orang yang mempersekutukannya dengan Allah.” (QS. an-Nahl: 99-100)

Yang harus ditanamkan didalam diri orang muslim adalah keyakinan bahwa tak ada satu orang pinyang bisa mencelakai atau memberi keberuntungan kecuali atas kehendak Allah SWT.

Berkali-kali Allah mengingatkan didalam Al-Qur’an bahwa hanya Allah satu-satunya yang bisa memberi kerugian atau keuntungan kepada kita.

Semua yang terjadi kepada kita atau mahluknya hanya bersifat skunder dan semua itu terjadi atas kehendak Allah maka oebat serta penyembuhannya adalah berasal dari Allah.

Dengan mencari perlindungan serta pertolongan Allah maka setan serta ssegala tipu daya serta senjatanya bisa dikalahkan jika Allah sudah berkehendak.

Inilah Beberapa Ayat Al-Qur’am yang Bisa Kita Amalkan Agar Membentengi Diri Sendiri Dari Santet atau Ilmu Hitam

  1. Al-Fatihah
  2. Tiga surat terakhir dari Al-Qur’an (Surat Al-Ikhlas, Surat Al-Falaq, Surat An-Nas)
  3. Ayat Kursi (al-Baqarah: 255)

Disamping itu amalkan doa ini sebanyak 3x atau lebih ketika pagi dan sore:

Bismillahilladzi la yadurru ma`a ismihi shay’un fil-ardi wa la fis-sama’i wa huwas-sami`ul-`alim

Artinya:
“Dengan nama Allah; yang bersama nama-Nya tidak celaka sesuatupun yang ada di langit dan di bumi. Dan Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui”

Hasbiyallahu la ilaha illa huwa `alayhi tawakkaltu wahuwa rabbul-`arshil-`azhim

Artinya:
“Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘Arsy yang agung”

Allaahumma inni a`udzu bika min hamazatish-shayatin wa a`udzu bika rabbi an yahdurun

Artinya:
“Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari bisikan setan dan aku berlindung kepada-Mu dari segala gangguan setan yang mendatangiku”

A`udzu bi `izzatillahi wa qudratihi mimma ajidu wa uhadhiru

Artinya:
“Aku berlindung dengan kekuatan Allah dan kehendak-Nya dari sakit dan nyeri yang aku alami”

Perlu kita ketahui bahwa doa dan zikir hanya akan bermnafaat apabila dibaca dan datang dari hati yang tulus serta yakin kepada Allah SWT.

Dengan demikian maka kita akan menaruh segala harapan juga doa kita hanya kepada Allah yang maha kuasa. [islampos.com]

Tags: #Agar Tidak Terkena Sihir #Ilmu Hitam #Membentengi Diri