Amalan Cepat Dapat Jodoh Dalam 1 Bulan

13554 views

Bagi anda yang menginginkan segera menikah namun jodoh tak kunjung datang juga, maka alangkah lebih baik tidak hanya berusaha namun juga berdoa.

Amalan dibawha ini Insya Allah akan memperlancar jodoh dan bagi anda yang mengamalkan akan segera menikah dengan seseorang yang terbaik.

Tata cara mendapatkan jodoh dalam islam yaitu dengan cara mengamalkan doa mustajab secara istiqomah.

Dalam hal ini tentu bukan hal yang syirik atau musrik karena kita meminta hanya kepada Allah melalui doa minta jodoh dalam satu bulan.

Amalan Cepat Dapat Jodoh Dalam 1 Bulan Dengan Sholawat Nariyah
Banyak yang tidak tahu bahwa solawat Nariyahsebagai sholawat yang mujarab untuk memudahkan datangnya jodoh.

Semua orang hanya mengetahui atau bahkan hanya membaca ketika ada pengajian, ada acara atau ada majlis bahkan ketika hajatan.

Loading...

Siapa sangka bahwa solawat nariyah adalah salah satu Amalan Cepat Dapat Jodoh Dalam 1 Bulan.

Bagi kita yang ingin segera mendapatkan jodoh terbaik mari kita amalkan sholawat Nariyah dibawah ini:

اَللّهُمَّ صَلِّ صَلاَةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلاَمًا تَامًّا عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِيْ تَنْحَلُّ بِهِ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ فِى كُلِّ لَمْحَةٍ وَنَفَسٍ بِعَدَدِ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ

Latin:

Allahumma sholli sholaatan kaamilatan Wa sallim salaaman taaman ‘ala sayyidinaa Muhammadin Alladzi tanhallu bihil ‘uqadu, wa tanfariju bihil kurabu, wa tuqdhaa bihil hawaa’iju Wa tunaalu bihir raghaa’ibu wa husnul khawaatimi wa yustasqal ghomaamu bi wajhihil kariimi, wa ‘alaa aalihi, wa shahbihi ‘adada kulli ma’luumin laka

Artinya:
“Ya Allah, berikanlah shalawat yang sempurna dan salam yang sempurna kepada Baginda kami Muhammad yang dengannya terlepas dari ikatan (kesusahan) dan dibebaskan dari kesulitan. Dan dengannya pula ditunaikan hajat dan diperoleh segala keinginan dan kematian yang baik, dan memberi siraman (kebahagiaan) kepada orang yang sedih dengan wajahnya yang mulia, dan kepada keluarganya, para shahabatnya, dengan seluruh ilmu yang engkau miliki.”

Tata Cara Amalan Cepat Dapat Jodoh Dalam 1 Bulan
Untuk mengamalkan sholawat Nariyah diatas maka kita harus membaca dengan istiqomah setelah melaksankan sholat fardu, bacalah sebanyak 11 kali.

Ketika sampai pada malam Juma’at hendaknya kita melakukan sholat hajat untuk memintajodoh terbaik secara khusus kepada Allah SWT.

Sholawat Nariyah dibaca sebanyak 41 kali dan dilakukan secara istqiomah selama 1 bulan penuh, maka anda akan dipermudah untuk bertemu dengan jodoh terbaik.

Itulah amalan agar segera mendapatkan jodoh terbaik dalam waktu satu bulan semoga bermanfaar. [mantrapelet.net]

Tags: #Amalan Jodoh #Doa Jodoh #Doa Mendekatkan Jodoh