Amalan Cepat Kaya Harta

872 views

Uang memang bukan segalanya namun semua orang membutuhkan demi kelangsungan hidupnya.

Semua orang pasti membutuhkan uang apalagi selera orang berbeda-beda, ada yang memiliki kebutuhan sekedarnya dan ada yang memiliki banyak kebutuhan.

Tidak semua orang memiliki harta yang cukup melebihi yang ia butuhkan. Banyak dari mereka ang merasa kurang dengan harta yang didapatkan, karena pada dasarnya setiap kebutuhan orang itu berbeda-beda.

Demi mendapatkan kekayaan banyak dari mereka menjual kehormatan dan tak sedikit yang korupsi. Banyak jalan yang ditempuh orang lain demi medapatkan apa yang ia inginkan.

Semua hal ia lakukan demi kebutuhan hidup yang ia inginkan, atau demi kepuasan. Bersabar menempuh pendidikan dan ada juga yang sampai menjadi penjilat.

Kita ingin memiliki sebidang tanah, ingin memiliki uang yang baik, mobil serta rumah yang mewah. Sudah berusaha namun tidak sesuai dengan harapan.

Loading...

Hal ini bisa dikarenakan cara dan usaha kita yang sala Terkadang juga menejemennya sudah bagus, jarangan yang dimiliki sudah luas akan tetapi hasil yang didapatkan tetap saja tidak memuaskan.

Jika pun bisa prosessanya sangat lama padahal kita sangat membutuhkan uang secepat mungkin.

Contoh kita sudah PNS atau karyawan yang mmeiliki gaji 5 juta perbulan akan tetapi tidak memilii kemajuan secara materi.

Rumah dan kendaraan yang dimilki tidak sebagus milik mereka yang memiliki pekerjaan yang dibawha kita. Maka kita membutuhkan doa untukmenunjang usaha kita.

Orang yang Berusaha Namun Tidak Diiringi Dengan Doa
Memiliki modal, mendejemennya sama, waktu serta peikirannya juga sama akan tetapi tidak berdoa maka ia tidak mendapatkan keberutungan didalam usahanya.

Ia hanya melakukan pekerjaan sesuai dengan rumus yang telah diperhtiungkan dan itu jika usahanya sukses.

Orang yang Selalu Berdoa Disetiap Usahanya
Mmeiliki modal, menejemen sama, waktu juga pikiran sama namun ditambah dengan doa maka peluang untuk menambah kesuksesannya bertambah satu poi, yaitu dari segi Doanya.

Kita memang tidak boleh hanya bergantung pada doa, sebab kita haarus berusaha semaksimal mungkin juga harus bekerja dengan cerdas karena kerja keras dan kerja cerdas pun tidak akan semurna tanpa adanya doa.

Karena keberuntungan itu adalah hak preogratif Allah semata, agar kita bisa mendapatkan prioritas dimata Allah maka kita harus berdoa.

Salah satu doa yang bisa kita amalkan untuk mendapatkan harta kekayan yang melimpah adalah Doa Adsma Nabi Sulaiman A.S

Asma’ Nabi Sulaiman
Diriwayatkan di dalam kitab Syamsul Ma’arif Al-qubro milik Al-Imam Al-A’lim Al-A’llamah Al-Bahr Al-Habr Al-Fahhamah Ahmad bin Ali Al-Buuni yang wafat pada tahun 622 Hijriyyah/1202 masehi:

“Sesungguhnya Asma’ ini di ciptakan dari cahaya yang bersinar sangat terang , yang cahayanya mengalahkan setiap cahaya,”

Di riwayatkan bahwa apabila nabi Sulaiman A.S duduk di tempat duduknya bangsa jin,setan menggigil dihadapanya karena wibawanya dan takutnya pada Asma’ ini, inilah Asma’ yang di maksud:

LAILAHA ILLALLOHUL AMRU KULLUHU LILLAHI WALA GHOLIBA YAGLIBULLOHU ( NURUN 3X ) SUBHANA MAN GOLABA NURUHU KULLA NURIN WA LAHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL A’LIYYIL A’DHIMI KAF HA YA A’IN SHOD JAHLASIN WA AH SOLA WAL JASMAN KASAT SATYIN AHATIN MATYAHTOHAYTIN ( AHATIN 2X ) HAYFIN AJIB LAILAHA ILLALLOHU NAROT FAS TANAROT (TUBIN 2X) (SUBBUHUN 2X) ( HAYTOWTIN 2X ) QUDDUSUN ROBBUL MALAIKATI WARRUHI A’LAL A’RSYIS TAWAWA A’LAL MULUKI IHTAWA WALAHUL ASMAUL HUSNA LA DAFI’A LIMA QODO WALA MANI’A LIMA A’TO’ YAFA’LU LIMA YURIDU FI MULKIHI WA YAHKUMU FI KHOLQIHI MA YASYAU WAHUWA A’LA KULLI SAYING QODIR

Asma’ diatas dibaca setelah melaksanakan shalat fardu sebanyak 1 kali ditulis pada kulit kijang dengan misik dan tinta za’faron.

Sebagaimana diketahui bahwa asma’ ini memiliki banyak keguaan dan manfaatnya Syeikh Ahmad ibni ali Al-buuny berkata jika memakainya jagalah dirimu dari ma’siat karena didalamnya terletak Asmaul ‘A’dzom

Diriwayatkan oleh Syeikh Ka’ab Al-Akhbar “ Sesungguhnya Nabi Sulaiman A.S memilki sebuah permadani yang didalamnya terdapa asma’ dan dengan asma’ inilah Nabi Sulaiman.

Smenyiksa glongan jin dengan mengikatnya, membakarnya bahkan menundukkannya bagi jin dan setan yang membangkang. Ditengah permadani tersebut terdapat 4 asma’ Ibroniyyah yang di kunci.

Dengan 4 asma’ inilah hgolongan jin dan setan tidak pernah bisa membangkan sedikitpun kepada Nabi Sulaiman.

Di dalam permadani tersebut terdapat beberapa khodam A’wan yang menjadi pemimpin 4 Ifrit, yang mana ke 4 ifrit ini adalah pemimpin-pemimpin mentrinya Nabi Sulaiman dari golongan Jin.

Diriwayatkan, bahwa Nabi Sulaiman memiliki 300 mentri dari golongan manusia yang dimpimpin oleh ASIF BIN BARKHOYA/BARKHIYA dan 300 mentri dari golongan Jin yang di pimpin oleh 4 ifrit yang bernama:

  1. Dimriyat
  2. Man’iq
  3. Hadliyaj
  4. Syugol

Dengan ke 4 asma’ yang dimiliki oleh Nabi Sulaiman tersebut maka timbullah ketaatan yang luar biasa pada golongan jin dan setan.

Syeikh Ahmad A’li Al-Buuni berkata:

YA MA’SYAROL A’WAN WAL WUZARO ILLA MA AMRTUM MAN YAQDI HAJATI WA YANSORIFU FI RIDOI BI HAQQI NABIYYILAHI SULAIMAN ALAIHIS SALAM QOLA IFRITUM MINAL JINNI ANA ATIKA BIHI QOBLA AN TAQUMA MIN MAQOMIKA WA INNI ALAIHI LA QOWIYYUN AMIN INNAHU MIN SULAIMANA WA INNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIMI ALLA TA’LU ALAYYA WA’TUNI MULIMIN.

Asma’ ini ditulis dengan cara asma’ ifrit pada hari-hari tertentu yang disertai dengan a’wan masing-masing khodamgolongan bawah dan masing-masing hari.

Lalu tulisan tersebut dihadapkan pada cahaya bintang sambil membaca surah Yasin dan surah al-Mulk sebanyak 1 kali. Menurut Imam Ali al-Buuni adalah bermanfaat bagi yang kita inginkan.

Inilah susunan penulisannya

  1. DIMRIYAT HARI MINGGU A’WAN NYA HASTOSLAHKUSYIN YANG MENGUASAI HARINYA ADALAH MADZHAB ALKABIR
  2. SYUGOL HARI SELASA A’WAN NYA KASKASLAI’USYIN YANG MENGUASAI HARINYA ADALAH AHMAR ABU TAWABI’
  3. HADLIYAJ HARI RABU A’WAN NYA BAKHLAHLASTUSYIN YANG MENGUASAI HARINYA ADALAH BURQON
  4. MAN’IQ HARI SABTU A’WAN NYA SYATOLTOTOSYAKUSYIN YANG MENGUASAI HARINYA ADALAH MAYMUN

Keempat Asma’ ditulis berurutan sesuai harinya yang pertama hari minggu, semua di tulisnya pada jam 6-8 pagi. [jadug.com]

Tags: #Amalan Cepat Kaya #Doa Cepat Kaya