Amalan Kaya Dalam 3 Hari

407 views

Bagi sebagian orang, kaya adalah mereka yang memiliki banyak uang dan harta, namun bagi sebagian lagi, kaya itu tidak dilihat dari materi.

Tak banyak dari mereka yang rela bekerja siang dan malam hanya untuk mendapatkan banyak uang dan agar dikatakan kaya oleh orang lain.

Namun perlu kita ketahui bahwa berlebihan dalam mencari uang juga memiliki sisi negatifnya.

Selain mengorbankan waktu bersama keluarga,  ia juga harus mengorbakan tenanganya dua kali lipat dari biasanya, sehingga hanya untuk mendapatkan uang ia mengadaikan kesehatan juga keluarganya.

Seringkali harta bisa membuat orang lupa diri, hanya ingin kaya dan ingin memiliki banyak uang ia rela mengorbankan anaknya, keluarganya dan sanak saudaranya untuk mendapatkan kekayaan yang disebut pesugihan. Demi ingin kaya ia rela mengorbankan anaknya juga sanak saudaranya.

Naudzubillah min dzalik, semoga kita semua terhindari dari hal yang keji itu karena hal tersebut adalah dosa besar karena sudah bersekutu dengan jin dan berbuat syirik.

Loading...

Sebagai orang muslim kita harus senantiasa bersandar kepada Allah dan ajaran Rasulullah. Kita bisa mendapatkan kekayaan dengan cara yang islami yaitu dengan cara berusaha dan berdoa.

Menurut Ibu Diva Aura seorang pakar spiritual yang ahli dalam pelarisan membagikan amalan kaya dalam waktu 3 hari.

Setiap orang berbeda dalam mencari rezeki namun yang paling penting adalah didapat dengan cara yang halal sehingga rezeki yang didapat menjadi berkah di dunia dan di akhirat.

Berikut ini amalan yang bisa mendatangkan uang dengan cepat dan bisa anda amalkan dan praktekan:

1. Amalan Basmalah

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

BISMILLAHIRROHMANIRROOHIM

Caranya:

  • Baca ‘bismillah’ itu sebaganya 313 kali
  • Dibaca ketika matahari baru terbit, menghadap ke arah kiblat
  • Baca sholawat sebanyak 100 kali

Niatkan dialam hati semoga usaha atau pekerjaan kita lancar dan semakin maju dan jangan tinggalkan shalat lima waktu maka dengan izin Allah rezeki kita akan lancar dan akan datang dari arah yang tidak terduga-duga.

2. Amalan al-Fatihah
Al-Fatihah juga bisa menjadi amalan pendatang rejeki secara cepat. Berikut ini tata caranya:

  • Baca al-Fatihah 30x, setelah sholat Subuh
  • Baca al-Fatihah 20x, setelah sholat Ashar
  • Baca al-Fatihah 15x, setelah sholat Maghrib
  • Baca al-Fatihah 10x, setelah sholat Isya’

Surah al-Fatihah ini juga bisa anda amalkan jika memiliki hutang dan ingin segera melunasinya. Caranya, bacalah al-Fatihah sebanyak 41 kali antara sholat sunnah Qobliyah dan sholat Subuh

3. Amalan Asmaul Husna

Yaa Ghaniyu Yaa Mughnii

Bacalah wirid asmaul husna diatas sebanyak 1.000 kali. Yakinkan diri anda bahwa Allah akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Demikianlah amalan agar menjadi kaya dalam waktu 3 hari. Semoga amalan ini bisa kita amalkan secara istiqomah dan mendapatkan rezeki yang melimpah dengan cara yang halal.

Semoga kita senantiasa dijauhkan dari hal-hal yang dimurkai Allah. [paranormalsemarang.com]

Tags: #Doa Cepat Kaya #Doa Kaya