Amalan Nabi Yusuf Membuka Aura

2775 views

Doa ini banyak digunakan oleh pria diluar sana untuk mendapatkan wanita yang ia inginkan. Ia membaca doa ini untuk membuka aura ketampannya agar diicntai oleh wanita yang diinginkan.

Terutama bagi pria yang selalu ditolak dan tak kunjung mendapatkan wanita, atau karena selalu gagal menjain hubungan maka doa Nabia Yusuf ini sangat cocok untuk diamalkan.

Amalan ini adalah ilmu mahabbah Pengasihan Nabi Yusuf khusus bagi pria single yang ingin segera menikah akan tetapi tidak kunjung mendapatkan pasangan.

Amalan Nabi Yusuf
Meskipun anda membaca amalan ini, maka alangkah lebih baik anda juga berusaha untuk berkenalan dengan banyak wanita, boleh meminta bantuan teman dan bisa juga berkenalan melalui media sosial.

Doa ini sangat sederhana untuk diamalkan. Jika anda memgamalkan secara rutin, secara istiqomah dan ikhlas maka dengan izin Allah maka akan diberi kemudahan untuk bertemu dengan jodoh anda.

Berikut ini penjelasan tentang dosa Nabi Yusuf agar membuka ketampanan, sehingga hal ini akan mendapatkan simpati wanita sehingga wanita tersebut menjadikan pasangannya.

Loading...

Ilmu pengasihan Nabi Yusuf Ini terdapat pada surah Yusuf Ayat 4 yang berbunyi.

اِذْ قَالَ يُوْسُفُ لِاَبِيْهِ يٰٓاَبَتِ اِنِّيْ رَاَيْتُ اَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَّالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَاَيْتُهُمْ لِيْ سٰجِدِيْنَ

Latin:

iż qāla yụsufu li`abīhi yā abati innī ra`aitu aḥada ‘asyara kaukabaw wasy-syamsa wal-qamara ra`aituhum lī sājidīn

Artinya:
(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: ‘Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku’.”

Hanya pria yang memiliki keistiqomaan yang bisa mengamalkannya.

Caranya:
Bacalah secara istiqomh sebanyak 7 kali setiap selesai wudhu’ dan sholat fardu

Demikianlah doa pengasihan untuk membuka aura ketampanan. [dewicinta.com]

Tags: #Amalan Khusus Pria #Amalan Pembuka Aura #Amalan Pembuka Ketampanan