Amalan Pengasihan Sesuai Ajaran Islam

850 views

Nabi tertampan adalah Nabi yusuf yang mana beliau memiliki karisma dan mampu meluluhkan hati siapa saja yang melihatnya.

Para ulama berpendapat bahwa Nabi Yusuf memiliki setengah ketampanan semua manusia, sementara sisanya dibagi pada semua umat lainnya.

Dari saking tampannya hingga para istri negara mesir tidak bisa menahan kendalinya dan jatuh hati kepada Nabi Yusuf, bahkan Nabi Yusuf dianggap jelmaan Malaikat karena ketampannya.

Sejak kecil saudara Nabi Yusuf tidak menyukainya karena ia paling disayang, tidak hanya itu semua gadis bahkan perempuan yang memiliki suami pun juga terpesona akan ketampanan Nabi Yusuf.

Sehingga banyak dari kita memohon keberkahan dari ketampanan Nabi Yusuf dan diamalkan doa pengasihan Nabi Yusuf demi mendapatkan jodoh.

Karena doa Nabi Yusuf ini ssangat ampuh untuk dijadikan pemikat hati wanita. Dengan mengamalkan doa pengasihan ini maka akan mendapatkan keberkahan.

Loading...

Kita harus berusaha dengan cara mengamalkan doa pengasihan Nabi Yusuf misalnya. Sebab jodoh itu harus dijemput dan diperjuangkan bukan hanya diam lalu jodoh kita datang.

Kita harus membuka diri dan memiliki pergaulan yang lebih luas untuk menemukan wanita yang diinginkan.

Jika kita sudah yakin ingin mengamalkan doa pengasihan ini maka kita harus niatkan demi kebaikan dan bukan untuk mempermainkan hati wanita. Amalakan doa pengasihan ini secara ikhlas. Berikut ini doa pengasihan Nabi Yusuf:

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبَتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِينَ

Latin:

Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin

Artinya:
“(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, ‘Wahai ayahku! Sungguh, aku (bermimpi) melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku’.”

Cara Mengamalkan Doa Pengasihan Nabi Yusuf

  • Bacalah ayat-ayat di atas sebanyak 3x setiap selesai sholat 5 waktu.
  • Kemudian tiupkan ke kedua telapak tangan dan sapukan ke muka/wajah anda.
  • Lakukan doa pengasihan nabi yusuf itu setiap hari sampai Anda mendapatkan Jodoh yang Anda inginkan.
  • Lebih baik lagi dibaca ketika tengah malam. Lakukan sholat hajad terlebih dahulu 2 rokaat
  • Setelah sholat hajat, bacalah surat yusuf tersebut sebanyak 100x
  • Lakukan amalan ini sekuat yang anda bisa, semakins ering melakukan amalan ini semakin baik.

“Pelet” Ampuh Islami
Ketika anda sedang bersama dengan pujaan hati anda atau calon anda, bacalah doa pengasihan Nabi yusuf ini. Cukup dibaca di dalam hati saja, lalu hembuskan perlahan ke arah salah satu bagian tubuh orang yang diinginkan.

Ketika kita mengamalkannya, makaniatkan di dalam hati untuk kebaikan dan benar-benar mencari jodoh bukan untuk mempermainkan.

Niatkan di dalam hati dengan mengamalkan doa ini semoga Allah mempermudah menemukan jodoh.

Demikianlah amalan doa Nabi Yusuf yang bisa kita amalkan untuk memikat jodoh yang kita inginkan. [penasihatspiritual.com]

Tags: #Amalan Doa Nabi Yusuf #Doa Pengasihan Nabi Yusuf