Amalan Surat al-Insyiroh Untuk Suami

2851 views

Setiap istri pasti ingin dicintai oleh suaminya sehingga ia akan merasa nyaman dan merasa bahagia dengan pernikahannya.

Maka, seorang istri berusah adengancara membaca doa pengasihan yang ada didalam Al-Qur,an agar suaminya selalu mencintai serta menyayanginya.

Karena banyak suami yang terlalu sibuk hingga lupa untuk memperhatikan istirnya sehingga ia merasa tidak dicintai dan tidak disayangi lagi.

Bagi istri yang merasa tidak diperhatikan, tidak dikhawatir sebab ada doa yang bisameningkatkan rasa cinta kepada suami.

Yaitu dengan rajin berdoa dengan hati yang penuh khusyuk. Dengan mengamalkan doa pengasihan ini maka Insya Allah suami anda akan selalu menyayangi anda.

Dicintai dan disayangi oleh istri tentu menjadi kebahagiana tersendiri bagi seorang istri. Namun tidak sedikit suami yang melupakan hal ini, suami cenderung tidak menunjukkan perasaan cintanya, ia lebih memilih diam meski ada cinta dihatinya.

Loading...

Jika ingin dicintai suami ternyata sangatlah udah, di dalam Al-Qur’an terdapat surah yang bisa diamalkan untuk menigkatkan rasa cinta suami kepada istri.

Inilah beberapa surah Al-Qur,an yang bisa diamalkan untuk meningkatkan rasa cinta suami. Yaitu surah Al-Insyiroh yang memiliki banyak fadilah bagi orang yang mengamalkannya.

1. Suami Akan Semakin Sayang Pada Istri
Jika istri mengamalkan surah Al-Insyirah dengan ikhlas dan sepenuh hati maka Insya Allah, Allah akan membuat suami anda mencintai anda dan menyayangi anda.

Caranya:
Baca setelah melaksanakan shalat fardu, lalu tiupkan pada keuda telapak tangan lalu usapkan ke muka.

2. Urusan Dunia Menjadi Lebih Mudah
Barang siapa yang membaca surah al-Insyirah setelah melaksanakan shalat fardu, maka Allah akan mempermudah segala urusannya di dunia, serta di mudahkan segala kebutuhan dalam mencari rezeki.

3. Dilapangkan Dadanya
Setiap orang yang membaca surah Al-Insyirah di waktu luangnya maka Allah SWT akan melapangkan dadanya dari segala kesulitan dan masalah.

Selain itu Allah juga akan menghilangkan perasaan kesal, jenuh dan di ganti dengan sifat rajin untuk melakukan suatu kebaikan.

4. Dimudahkan Segala Urusan
Jika dibaca sebanyak 9 kali setelah melaksanakan shalat fardu maka Allah SWT akanmenjauhkan dari segala kesempetin, dimudahkan rezekinya dan di mudahkan segala urusannya.

Selain surah al-Insyirah, juga terdapat surah lain yang bisa diamalkan oleh seorang istri agar dicintai oleh siamunya. Surah tersebut adalah surah surah Ali Imran ayat 31:

قُلْ إِن كُنتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ ۗ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَّحِيمٌ

“Katakanlah (Muhammad), ‘Jika kamu mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mencintaimu dan mengampuni dosa-dosamu.’ Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.” (QS. Ali Imron : )

Jika istri membaca surah ini lalu dihembuskan tepat di kening orang yang disayang dengan niat agar selalu dicintai dan disayang maka Allah SWT akan mengabulkannya.

Itulah surah yang bisa diamalkan secara istiqomah. Karena semua ayat yang terkandung di dalam Al-Qur,an adalah penyembuh yang sangat baik serta bisa dijadikan pedoman hidup kita.

Banyak yang mengamalkan beberapa ayat untuk kehidupan yang lebih baik, karena hanya kepada Allah kita meminta. [media.ihram.asia]

Tags: #Agar disayang Suami #Amalan Unttuk Suamu #Pengasihan