Amalan Surat Yusuf Untuk Kecantikan

741 views

Amalan surah yusuf memiliki banyak manfaat tidak hanya untuk pengasihan akan tetapi juga bisa untuk mendapatkan jodoh serta bisa untuk dijadikan sebagai kecantikan kulit.

Serta doa ini bisa dijadikan sebagai pemanis wajah atau muka berseri-seri bahkan wajah bisa bercahaya dan segar.

Doa ini memiliki banyak keistimewaan terutama bagi kaum hawa yang menginginkan wajah kecantikan, terlihat berseri-seri dan terlihat muda walau sudah tidak muda lagi.

Berikut ini surah Yusuf ayat 4 yang dilengkapi dengan cara mengamlakannya:

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبَتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِينَ

Latin:

Iż qāla yụsufu li`abīhi yā abati innī ra`aitu aḥada ‘asyara kaukabaw wasy-syamsa wal-qamara ra`aituhum lī sājidīn

Artinya:
“(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, ‘Wahai ayahku! Sungguh, aku (bermimpi) melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku’.” (QS. Yusuf: 4)

Loading...

Cara Mengamalkan

  1. Baca sebanyak satu kali setelah melaksanakan mandi dan wudhu, tiupkan kedua telapak tangan kemudian usapkan ke wajah.
    • Lakukan secara istiqomah, tulus dan ikhlas
    • Lakukan dengan ikhlas, tulus saat mengamalkannya
  2. Baca sebanyak 3 kali setelah melaksanakan shalat 5 waktu, di tiupkan pada ke dua tangan lalu usapkan pada wajah
    • Lakukan secara istiqomah

Akan lebih sempurna lagi, selain membaca surah Yusuf diatas anda juga tambahi dengan membaca surah Thaha ayat 39, berikut ini selengkapnya:

أَنِ اقْذِفِيهِ فِي التَّابُوتِ فَاقْذِفِيهِ فِي الْيَمِّ فَلْيُلْقِهِ الْيَمُّ بِالسَّاحِلِ يَأْخُذْهُ عَدُوٌّ لِي وَعَدُوٌّ لَهُ ۚ وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِنِّي وَلِتُصْنَعَ عَلَىٰ عَيْنِي

Latin:

Aniqżi fīhi fit-tābụti faqżi fīhi fil-yammi falyulqihil-yammu bis-sāḥili ya`khuż-hu ‘aduwwul lī wa ‘aduwwul lah, wa alqaitu ‘alaika maḥabbatam minnī, wa lituṣna’a ‘alā ‘ainī

Artinya:

Yaitu:
“(yaitu), letakkanlah dia (Musa) di dalam peti, kemudian hanyutkanlah dia ke sungai (Nil), maka biarlah (arus) sungai itu membawanya ke tepi, dia akan diambil oleh (Fir‘aun) musuh-Ku dan musuhnya. Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.” (QS. Thaha: 39)

Kedua ayat diatas tidak hanya untuk kecantikan wajah saja. Tapi juga ini memiliki khasiat multi fungsi seperti untuk mencari jodoh dan akan dicintai oleh masyarakat.

Itulah doa untuk mempercantik wajah kita secara alami. Semoga bermanfaat bagi kita semua. [hikmahdoaz.blogspot.com]

Tags: #Doa Kecantikan #Surah Yusuf