Arti Bermimpi Mau Nikah Sama Orang Tak Dikenal

166 views

Menikah adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang. Tak seorang pun yang menginginkan hidup sendirian dan kesepian disamping sebagai mnusia itu adalah mahluk sosial namun juga diciptakan berpasang-pasangan.

Setiap orang pasti ingin merasakan momen yang sangat sakral yaitu pernikahan. Terutama jika teman sebayanya dan orang -orang terdekatnya sudah banyak yang menikah.

Namun sayangnya tidak semua orang bisa merasakan memen sakral tersebut. Sebab ada sebagian yang tetap sendiri karena setiap jodohnya seseorang itu tidaklah sama dan berbeda waktunya sehingga bagi sebagian orang ada yang sangta lama untuk bertemu dengan jodohnya.

Terkadang hanya karena terlalu memikirkan tentang pernikahan hingga terbawa ke alam mimpi. Karena sadar atau tidak yang mengaami mimpi itu pasti ada penyebabnya. Inilah penyebab dari mimpi mau menikah,

1. Ingin Mendapatkan Jodoh
Mimpi mau menikah dikarenakan ingin segera mendapatkan jodoh. Mungkin karena merasa tertekan karena merasa dituntut untuk segera mengakhiri masa lajangnya.

Mulai dari orang tua, keluarga dan tak kalah hebohnya lagi tetangga yang selalu mengunjing dan bertanya kapan menikah sehingga hal inilah yang membuatnya bermimpi mau menikah.

Loading...

Tipe mimpi yang seperti ini ia sudah memiliki seseorang yaang dekat dan dialah yang termasuk sebagia ciri-ciri cinta sejatinya juga merasa ingin cepat mendapatkan pasangan sehingga prikirannya terbebani.

2. Baru Putus
Putus bisa mengakibatkan kita bermimpi mau menikah. Merasa kehilangan, masih merasa sedih dan belum bisa melupakannya sehingga menyebabkan bermimpi mau menikah.

Hal ini diakrenakan baru merasa kehilangan orang yang sangat dicintai sehingga kita yang baru putus berandai-andai akan menikah dengan orang lain.

3. Terobsesi
Bagi seseorang yang sering membayangkan indahnya pernikahan, bisa jadi hal ini ia menginginkan dari dulu sehingga ia membayangkan bagaimana menjadi ratu dan raja dalam sehari.

Menggunakan pakaian terbaik dan dandanan tercantik sehingga terbawa kedalam mimpinya dan bermimpi mau menikah.

4. Merasa Kesepian
Selalu merasa kesepian, ingin mendapatkan sosok yang bisa menyaynginya, bisa berbagi, intinya ia sangat membutuhkan sosok yang bisa mengobati kesepiannya.

Sehingga hal inilah yang terbawa kedalam mimpi, tak perlu merasa ragu bagaimana mas adepannya nanti. Lebih baik mencari banyak teman agar tidak merasa kesepian, bergaullah agar tidak merasa terkucilkan.

5. Pertanda Buruk
Arti dari mimpi tidak selalu sama, adakalanya yang baik berarti buruk dan buruk berati baik.

Mimpi mau menikah juga bisa memiliki arti bahwa yang bermimpi akan mendapatkan kesusahan, kesulitan juga akan mendapatkan kabar buruk yang tidak diinginkan dan tdiak disangka-sangka.

6. Perasaan Jenuh
Menikah membuat hidup kita berubah, jika kita bermimpi mau menikah bisa jadi kita merasa jenuh dan bosan dan sebenarnya kita sedang mengiginkan suasan yang baru dalam hidup kita.

Agar tidak merasa bosan, lebih baik kita melakukan aktifitas atau hobi maka dengan demikian pikiran kita tidak akan kemana-man dan tidak akan berpikir tentang hal yang buruk.

7. Sedang Ragu
Perasaan ragu membuat kita bermimpi tentang mau menikah, meskipun kergauan itu dalam banyak hal bisa jadi tentag pekerjaan, ragu dengan hubungan yang sedang dijalani.

Karena menikah itu merupakan perubahan besar didalam hidup kita sehingga merasa takut terhadpa perubahan yang akan kita jalani setelah menikah.

Merasa ragu dengan keputusannya takut keputusan yang diambil salah sehingga membuat kita bermimpi tentang menikah. Maka lebih baik kita meminta saran orang tua agar kita bisa mengambil keputusan yang benar.

8. Akan Mengalami Sakit
Ketika kita bermimpi akan mengelar pesta pernikahan bisa jadi arti dari mimpi tersebut adalah sebaliknya. Jika didalam mimpi kita sedang merayakan pesta maka di dunia nyata bisa jadi kita akan menderita suatu penyakit.

Mak adari itu kita harus waspada dan menjaga kebugaran tubuh kita dengan mengatur pola makan dan berolahraga.

9. Ada yang Membuat Kecewa
Menikah adalah sesuatu yang sangat indah, maka dari itu arti dari mimpi menikah itu berlawanan, bisa jadi kita akan putus cinta dan ada seseorang yang membuat kita kecewa.

10. Tidak Bisa Melupakan Seseorang
Bermimpi tentang mau menikah bisa jadi disebabkan karena kita tidak bisa melupakan seseorang yang sangta kita sayangi pada masa lalu.

Hati yang tidak bisa ikhlas atas kehilangannya bisa membuat kita bermimpi mau menikah. Maka coblah untuk mengikhlaskannya agar bisa move on dari mantan tercinta.

Semua orang memang ingin menikah dan menikah adalah impian semua orang akan tetapi jangan sampai dijadikan beban.

Merasa kesepian dan mebutuhkan pasangan adalah hal manusiawi namun jangan sapai terobsesi apalagi hingga menjadi beban.

Apalagi jika jodohnya belum dipertemukan dan belum menghampiri maka lebih baik memeprbaiki diri jangan sampai menjadi beban dan penyakit bagi diri sendiri. [cintalia.com]

Tags: #Arti Mimpi Mau Menikah #Mimpi Akan Menikah #Mimpi Mau Menikah