Arti Mimpi Melihat Hantu Menurut Ilmu Psikologi

105 views

Terkadang mimpi hanyalah bunga tidur namun ternyata berhubungan dengan kondisi emosiaonal seseorang.

Ketika seseorang bermimpi tentang hantu atau setan ketika tidur, artinya adalah anda sedang marah, merasa takut, serah atau licik.

Ketika seseorang bermimpi tentang setan dan hantu maka kita sedang berada dalam kondisi yang buruk yang tak bisa dihindari.

Arti mimpi tersebut bisa jadi akan ada seseorang yang akan menyakiti hati kita sehingga membuat kita merasa dikutuk selamanya.

Perasaan cemburu juga bisa menyebabtkan perasaandihantui sehingga akan menyebabkan setan atau hantu masuk kedalam dirimu.

Mimpi tentang hantu menjadi pertanda bahwa kita sedang mengalami masalah yang cukup berat sehingga pikiran kita tidak fokus pada masalah tersebut.

Loading...

Mimpi ini menandakan bahwa ada hal yang sangat salah didalam hidup kita sehingga kita harus memperbaikinya.

Arti lain dari mimpi setan adalah kita mulai merasa tersesat dengan hal yang sangat buruk.

Dimana, dalam hal ini kita tidak bisa menikmati atau merasa tidak puas untik menyiksa orang lain. Bahkan bisa jadi anda merasa tidak bahagia jika ada orang yang bahagia.

Contoh Mimpi Hantu
Ada seseorang anak laki-laki yang bermimpi melihat hantu sedang duudk di tahta dengan pohon mati disampingnya.

Maka didalam kehidupan nyata ada anak laki-laki tersebut terlihat mempersona namun tiba-tiba ia terkena penyakit yang bisa membuat rambutnya rontok.

Anak laki-laki tersebut tidak bisa menerima kenyataan yang ada sehingga ia merasa hidupnya berakhir, selamanya akan menjadi laki-laki yang jelek, buruk dan tidak akan merasakan kebahagiaan lagi.

Contoh Lainnya
Seorang wanita bermimpi melihat bayi dengan mata setan. Pada kehidupan nyata wanita tersebut ia sedang hami dan mulai memiliki banyak pikiran tantang kehamilannya tersebut.

Mungkin ia merasa takut tidak bisa menikmati masa mudanya karena akan memenuhi kebutuhan bayinya.

Contoh Terakhir
Ada seorang wanita yang bermimpi putrinya adalah setan maka didalam kehidupan wanita tersebut, wanita ini akan tinggal bersama dengan suaminya dimana ia dibesarkan.

Dimana rumah tersebut menyimpan kenangan pahit yang mana wanita tersebut mengalami pelecehan seksual.

Wanita tersebut bahwa rumah yang ia tempati sangatlah buruk dan jahat disebabkan karena ia dengan sang suami masih ditinggal dirumah tersebut dan rumahnya ditakan sebagai rumah kutukan.

Sehingga membuatnya mengingat tentang masa lalu yang sangat buruk tersebut.

Demikianlah arti mimpi bertemu dengan setan atau hantu ketika tidur. [detik.com]

Tags: #Arti Mimpi Setan #Mimpi Hantu #Mimpi Setan