Arti Mimpi Suami Berhubungan Badan Dengan Perempuan Lain

31843 views

Bagi seorang perempuan tentu akan merasa cemas bahkan takut ketika bermimpi suaminya selingkuh dan bersetubuh dengan perempuan lain. Tak jarang bagi sebagian orang mimpi adalah isyarat sebuah kejadian, meski tidak semua orang menganggapnya demikian.

Setiap orang pasti pernah bermimpi. Terkadang sebagian orang hanya menggap  mimpi hanyalah sebagai bunga tidur saja namun ketika berkaitan dengan suami tentu akan merasa takut akan mimpi yang dialaminya.

Ketika istri bermimpi tentang suaminya selingkuh dan berhubungan badan dengan wanita lain, maka hal ini bisa bermakna positif juga bisa bermakna negatif. Tergantung bagaimana kita menyakipinya.

Ada yang menafsirkan mimpi suami berhubungan badan dengan wanita lain dianggap sebagai mimpi yang indah dan ada pula yang menafsirkan sebagai mimpi buruk.

Yangmana mimpi tersebut bisa dikelompokkan ke dalam 2 bagian besar, yaitu:
1. mimpi yang berkaitan dengan masa lalu dan masa sekarang
2. mimpi yang berkaitan dengan masa depan

Ada yang menafsirkan mimpi suami selingkuh berhubungan badan dengan wanita lain bisa saja merupakan refleksi pada masa depan Anda, juga bisa merupakan hal yang masih berkaitan dengan masa lalu Anda sendiri.

Loading...

Tinggal bagaimana anda menyikapi dan merengungi apakah berkaitan kejadian-kejadian sebelum ini dengan mimpi tersebut atau tidak. Namun kita jangan pernah lupa bahwa segala sesuatu telah diatur oleh Tuhan. Maka jadikan makna dari mimpi itu hanya sebagai pertimbangan bukan sebagai isyarat yang tak terbantahkan.

Tetaplah bersikap tenang dan berpikir positif meski telah bermimpi suaminya berhubungan badan dengan wanita lain. Dengan berpikiran positif maka akan membuatmu yakin serta semakin berpegang teguh pada Allah SWT yang maha mengetahui yang terbaik untuk hambanya.

Apapun kondisnya, sebaiknya jangan pernah melupakan kuasa Allah SWT entah dalam kehidupan sehari-hari apalagi atas mimpi suami berhubungan dengan wanita lain.

Sebagai orang muslim hendaknya selalu memabaca doa ketika terbangun dari mimpi, entah mimpi baik atau buruk seorang muslim disarankan untuk membaca doa.

Apabila mimpi kita baik semoga menjadi kenyataan dan apabila mimpi kita buruk semoga kita dijauhkan dan tidak menjadi kenyataan.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya “Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta”.

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya “Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk”.[tafsirmimpi.web.id]

Tags: #Arti Mimpi #Mimpi Buruk #Tidak Selingkuh